Ini 4 Tips PUBG Mobile Mode Zombie Raih Chicken Dinner

PUBG
Game Online PUBG

Terkini.id, Jakarta – Sejak diumumkan di PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018 Global Final pada 2018, kolaborasi dengan game Capcom, Resident Evil 2 menunjukkan kenaikan minat yang signifikan dan akhirnya membuat Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp) merilis mode permainan baru yakni Zombie: Survive Till Dawn.

Mode permainan ini akan menampilkan tiga hari dan dua malam dalam satu putaran 30 menit yang menampilkan 60 pemain dalam struktur permainan PUBG Mobile seperti biasa.

Pemain akan menghadapi beberapa jenis zombie dari seri Resident Evil seperti Police, Licker, dan G1 serta zombie lainnya yang diciptakan oleh tim PUBG Mobile.

“Pengumuman terkait kerjasama kami dengan Resident Evil 2 ini menghasilkan banyak perbincangan di media dan di antara basis penggemar fanatik kedua game,” ucap Vincent Wang, General Manager Global Publishing Center, Tencent, Sabtu 2 Maret 2019.

“Kami sangat senang meluncurkan ‘Survive Till Dawn’, mode permainan baru dengan membawa yang terbaik dari dua platform game kami. Serial Resident Evil adalah legenda di kalangan gamer dan kami mengantisipasi reaksi luar biasa untuk mode permainan ini yang mendorong pemain untuk bertahan di malam penuh teror,” lanjutnya.

PUBG
PUBG

Dikatakannya, saat ‘Survive Till Dawn’ berubah dari siang hingga petang dan menjadi waktu malam, zombie menjadi jauh lebih agresif dan akan menghadirkan tantangan signifikan bagi pemain PUBG Mobile.

Sehingga di siang hari, pemain bisa mengalahkan zombie dari jarak jauh dan melakukan farming. Di saat senja, para pemain bersiap untuk bertarung dengan zombie karena mereka menjadi lebih berbahaya dan jarak pandang mulai menurun.

Saat malam tiba, pemain akan melihat zombie mengamuk dan juga pertarungan antar pemain menjadi terbatas karena jarak pandang yang sangat rendah. Karakter legendaris Resident Evil 2,”G” (Tahap 1) dan “Tyrant” juga akan muncul secara acak dalam permainan di saat waktu malam.

Game PUBG Mobile menawarkan mode zombie, memungkinkan gamer untuk mengalahkan zombie yang berkeliaran bersama teman-teman. Untuk bisa bertahan hidup lebih lama atau meraih chicker dinner dalam mode ini, tentu ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh gamer.

Dilansir terkini.id dari Okezone Sabtu 2 Maret 2019. Berikut ini tips-tips ini meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan chicken dinner.

Sasar Kepala Zombie

Gamer bisa membidik peluru untuk mengenai kepala zombie untuk melumpuhkannya lebih cepat. Cara ini juga efektif sehingga bisa lebih menghemat amunisi.

Masuk ke Air di Malam Hari

Masuk ke air di malam hari menjadi salah satu tips bertahan hidup yang diklaim paling keren. Ketika malam hari, cobalah untuk menuju ke air. Meskipun tidak selalu memungkinkan setiap waktu, namun cara ini bisa diandalkan.

Meskipun banyak zombie akan muncul di pantai, tetapi mereka tidak akan dapat masuk ke dalam air.

PUBG
PUBG

Berjaga di Lantai Tertinggi

Cobalah untuk berada di lantai tertinggi dari sebuah bangunan. Gamer bersama kawan-kawan bisa menciptakan ‘choke points’ untuk para zombie, di mana mereka hanya bisa masuk lewat satu jalan seperti tangga, kemudian tembaki zombie itu bersama-sama.

Setiap anggota tim setidaknya harus memiliki satu medkit sebelum tiba malam hari. Semakin banyak persediaan medkits maka semakin baik.

Berkendara di Malam Hari

Masuk ke dalam mobil atau jeep di malam hari dan tetaplah bergerak. Perhatikan kapasitas bensin agar tidak mogok di jalan. Cobalah pelajari lokasi kendaraan di Pochinki, Rozhok dan Mylta, yang memiliki garasi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini