Juara Turnamen, Squad PUBG Ini Bagi-bagi Takjil Gratis

Terkini.id — Ada yang menarik dari peserta Turnamen PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Ramadhan. Hasil juaranya digunakan untuk kegiatan sosial. Bagi-bagi takjil gratis.

Tim Malili Squad Pemuda Bersatu (MSPB) yang berhasil merebut juara ke-II, mendapatkan tropi dan uang tunai. Hadiah ini lah yang digunakan berbagi takjil ke pengguna jalan.

Tim Malili Squad Pemuda Bersatu (MSPB) yang berhasil merebut juara ke-II, mendapatkan tropi dan uang tunai. Hadiah ini lah yang digunakan berbagi takjil ke pengguna jalan.

MSPB berbagi takjil di Jalan Soekarno Hatta, Malili, Luwu Timur, Senin, 27 Mei. Para pemain gamers ini yang langsung turun ke jalan.

Ketua Tim MSPB, Andi M Aidul, mengatakan, kepedulian sosial harus di pupuk. Game daring hanyalah sarana menyalurkan minat, bakat dan hiburan.

Kerja keras menghadapi 40 peserta se Luwu Raya, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Malili, Sabtu-Minggu, 25-26 Mei, lanjutnya sungguh menyenangkan, hasil dari turnamen tersebut disalurkan ke masyarakat.

Baca juga:

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat. Kami berharap, gim daring semakin mempersatukan. Tak membuat kita individualis,” kata Idul sapaannya.

Andi M Aidul yang juga Direktur Utama CV Pemuda Luwu, menghimbau kepada seluruh anak muda, khususnya di Kabupaten Luwu Timur, untuk selalu menjaga silaturahmi, dan terus berkarya.

Komentar

Rekomendasi

Sejumlah Musisi Ciptakan Lagu untuk Tenaga Medis dan Relawan Covid-19, Ini Judulnya

Gegara Corona, Komik One Piece Batal Rilis Pekan Ini

Penyanyi Solo Fera Queen Dikabarkan Meninggal Dunia

Begini Cara Sharp Hilangkan Penat Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Sutradara Ternama Dunia Steven Spielberg Dukung Putrinya Main Film Porno

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar