Juara Turnamen, Squad PUBG Ini Bagi-bagi Takjil Gratis

Terkini.id — Ada yang menarik dari peserta Turnamen PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Ramadhan. Hasil juaranya digunakan untuk kegiatan sosial. Bagi-bagi takjil gratis.

Tim Malili Squad Pemuda Bersatu (MSPB) yang berhasil merebut juara ke-II, mendapatkan tropi dan uang tunai. Hadiah ini lah yang digunakan berbagi takjil ke pengguna jalan.

Tim Malili Squad Pemuda Bersatu (MSPB) yang berhasil merebut juara ke-II, mendapatkan tropi dan uang tunai. Hadiah ini lah yang digunakan berbagi takjil ke pengguna jalan.

MSPB berbagi takjil di Jalan Soekarno Hatta, Malili, Luwu Timur, Senin, 27 Mei. Para pemain gamers ini yang langsung turun ke jalan.

Ketua Tim MSPB, Andi M Aidul, mengatakan, kepedulian sosial harus di pupuk. Game daring hanyalah sarana menyalurkan minat, bakat dan hiburan.

Kerja keras menghadapi 40 peserta se Luwu Raya, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Malili, Sabtu-Minggu, 25-26 Mei, lanjutnya sungguh menyenangkan, hasil dari turnamen tersebut disalurkan ke masyarakat.

“Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat. Kami berharap, gim daring semakin mempersatukan. Tak membuat kita individualis,” kata Idul sapaannya.

Andi M Aidul yang juga Direktur Utama CV Pemuda Luwu, menghimbau kepada seluruh anak muda, khususnya di Kabupaten Luwu Timur, untuk selalu menjaga silaturahmi, dan terus berkarya.

Komentar

Rekomendasi

Lagu Teranyar BTS Black Swan Pecahkan Rekor

Punya Wajah Mirip Ip Man, Pria Ini Sebarkan Seni Bela Diri Wing Chun

Mau ‘Ternak Lele’, Fiersa Besari Pamit dari Dunia Musik

Malam Tahun Baru, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Jadi Pantai Ala Hawai

Wahai Penonton Film Gratisan, IndoXXI Akan Ditutup Mulai 2020

Jembatan Gantung untuk Petani Kakao di Lutim Sukses Dibentangkan

Yuk, Rayakan Tahun Baru 2020 di Seko Bareng Ikke Nurjannah dan Gubernur Sulsel

Film Jeritan Malam, Ketika Manusia Menentang Alam Gaib

Malam Tahun Baru, Saatnya Berburu Harta Karun di Hotel Aston Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar