Ini Dia Harapan Ketua TP PKK Jeneponto di Peringatan HKN

Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan saat diwawancarai awak media

Terkini.id,Jeneponto – Ketua  dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Jeneponto mengikuti upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2019, di Lapangan Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 18 November 2019.

Di HKN ke 55 tahun 2019 Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto,Hj Hamsiah Iksan mengatakan, momentun HKN ke 55 tahun 2019 dapat bermanfaat kepada masyarakat, khususnya bagi Ibu-ibu PKK Kelurahan dan Kecamatan di Jeneponto.

“Di hari kesehatan nasional tahun ini TP PKK harus memanfaatkan momentum dengan berperan penyuluh di masyarakat untuk mengedukasi masyarakat, seperti bagaiman mencegah stunting dan apa tanda-tandanya,” Kata Hj Hamsiah Iksan.

Hj Hamsiah Iksan, meminta agar masyarakat Jeneponto bersama pemerintah terus berupaya menciptakan lingkungan yang sehat, dengan memperhatikan kondisi lingkungan sekitar masing-masing.

“Mari kita semua menjaga dan memperhatikan kesehatan kita, kebersihan lingkungan, karena mewujudkan Jeneponto sehat diawali dengan terciptanya lingkungan yang bersih,” ujarnya.

Selain itu, Hj Hamsiah Iksan menegaskan faktor utama dalam mewujudkan generasi yang unggul adalah kesehatan.

“Untuk mewujudkan Indonesia yang yang unngul harus dengan menciptakan generasi yang sehat, lingkungan yang sehat dan masyarakat yang sehat,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Jeneponto Smart Branding Juara I GAFI 2019

Terkini.id,Jeneponto - Kabupaten Jeneponto berhasil meraih juara 1 kategori karya inovasi daerah lainnya sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dengan judul Jeneponto