Makassar Terkini
Masuk

Tim Redaksi Terkini.id Audiens dan Podcast Bareng Bupati Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Tim redaksi Terkini.id melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan, di antaranya Audiens dan Podcast dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Tim redaksi Terkini.id disambut langsung Bupati Iksan Iskandar di ruang rapat Forkopimda kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa, 28 Desember 2021.

Hadir Plh Sekda Jeneponto, Basir Bohari, Kabag Protpim Setda Jeneponto, Mustaufiq, Kabid Humas Diskominfo, Mansyur.

Dalam kunjungannya, tim redaksi Terkini.id melakukan Audiens dan Podcast Online dengan orang nomor satu Butta Turatea, Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyambut dengan baik tim redaksi Terkini.id.

“Terima kasih atas kunjungannya di Butta Turatea, semoga dengan silaturahmi ini dapat semakin mempererat kerjasama kita dalam mempublikasikan dan mengawal pembangunan di Jeneponto,” kata Iksan Iskandar.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kru redaksi Terkini.id yang selama ini menjadi mitra Pemerintah Jeneponto dalam mewujudkan pembangunan di Butta Turatea.

“Alhamdulillah, selama ini Terkini.id telah berpartisipasi dalam mengeksplorasi pembangunan di Jeneponto, Terkini.id sangat membantu pemerintah dalam mendorong percepatan informasi pembangunan, dan selama ini Terkini.id telah mempublikasikan berita-berita membangun dan bahkan Terkini.id ada beberapa penghargaan yang diraih oleh OPD berkat pendampingan terkini.id,” jelas Iksan Iskandar. 

Sementara pimpinan redaksi Terkini.id, Hasbi Zainuddin sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jeneponto yang telah menyambut baik kunjungannya di Jeneponto.

“Terima kasih Pak Bupati atas penyambungan yang sangat luar biasa, mudah-mudahan sinergitas Terkini.id dengan Pemkab Jeneponto semakin bersinergi kedepan,” ungkap Hasbi.

Dimana dalam kunjungan itu tim redaksi Terkini.id juga melaksanakan Podcast Online dengan Bupati Iksan Iskandar yang membahas tentang pengembangan potensi Wisata dan UMKM di Jeneponto.