Ini Makna Slogan Danny Pomanto “Tungguma 2020”

Moh Ramadhan Pomanto.

Terkini.id — Mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto akan kembali maju pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang dengan slogan “Tungguma 2020”.

Danny Pomanto mengatakan slogan “Tungguma 2020” bermakna ada cinta yang dinanti-nanti oleh masyarakat dari pria berlatar belakang arsitek itu.

“Itu orang menunggu karena ada cinta, ada harapan. Jadi karena cinta, Insyaallah orang akan tunggu,” ungkap Danny Pomanto yang juga politisi Partai NasDem.

Untuk maju di Pilwali Makassar 2020 mendatang, Danny telah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik, seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), NasDem, Golkar, Gerindra dan partai lainnya.

“Kalau soal target partai untuk kendaraan di Pilwali, tidak banyak, dua atau tiga partai saja, yang penting cukup kursinya,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Sejauh ini sudah ada dua partai yang mengusulkan calon pendamping Danny, yaitu PDIP mengusulkan kader, Andi Yagkin Padjalangi dan NasDem mengusulkan Irman Yasin Limpo.

Hanya saja, lanjut Danny, mengenai calon pendamping dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai-partai yang akan pengusungnya.

“Jadi nanti partai akan berembuk menentukan siapa pasangan saya di Pilwali, saya tinggal menunggu hasilnya,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gaduh Hari Pertama PPDB Makassar Jalur Zonasi, Begini Kata Dewan

Menjadi Penjamin Pengambilan Jenazah PDP, Anggota DPRD Makassar Ini Ditetapkan Tersangka

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar