Isnayani Pantau Langsung Kesiapan Posko Siaga Covid-19 Kabupaten Bulukumba

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Anggota DPRD Sulsel, Isnayani, SH saat sedang di Public Safety Center Bulukumba

Terkini.id, Bulukumba — Salah satu bentuk kepedulian Isnayani, SH selaku anggota DRPD Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka penanganan Covid-19 adalah dengan memantau langsung kesiapan Posko Siaga Covid-19 yang ada di dapilnya.

Pantauan tersebut dilakukan Isnayani, SH di Pusat Pelayanan Gawat Darurat Terpadu (Public Safety Center) jalan Jend. Ahmad Yani Bulukumba. Rabu, 25 Maret 2020.

“Kami sangat berharap seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bulukumba ini dapat saling bekerja sama agar penyebaran Virus ini dapat ditekan,” kata Isnayani, SH yang juga wakil ketua Fraksi PKS di DPRD Sulsel tersebut.

“Bersatu kita kuat, mulai dari legislatif, eksekutif dan masyarakat untuk memerangi Covid-19 ini, tegasnya.

Menurutnya, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Nah, caranya biasakanlah jaga diri dan keluarga dengan gerakan hidup sehat, untuk bersih diri dan bersih lingkungan. Cuci tangan sebelum makan dan berusaha konsumsi makanan dengan gizi seimbang.

Menarik untuk Anda:

“Rajin olahraga, istrahat yang cukup, dan jangan lupa gunakan masker bila batuk dan keluar rumah,” tambahnya.

Selain itu, pada kegiatan tersebut Isnayani juga membagikan masker, sabun cuci tangan, kaos tangan kepada masyarakat serta selebaran yang berisi pengenalan seputar Covid-19, cara cuci tangan yg baik dan benar, himbauan untuk tetap menjaga kesehatan serta hotline pemerintah yang dapat langsung dihubungi apabila melihat dan atau mengalami gejala-gejala Covid-19.

“Besar harapan kami kepada masyarakat untuk tetap mengikuti arahan pemerintah dengan mengurangi aktivitas diluar rumah dan sekali lagi tetap menjaga kesehatan untuk kebaikan kita bersama” ungkapnya.

“Jangan panik tapi jangan juga meremehkan virus corona ini,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bulukumba, Direktur Rumah Sakit Sultan Dg Radja, Sekertaris Daerah, Dandim, berserta Kapolsek menyatakan kesiapan untuk saling bahu-membahu menghadapi penyebaran Covid-19. (saiful/aha)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pondok Pesantren DDI Al-Ihsan Kanang Melangsungkan Peringatan Hari Santri Nasional 2020

Masyarakat Site Pattunuang Tolak Investor Masuk Kawasan Hutan Lindung Babul

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar