Ismail Bachtiar Gelar Diskusi Bersama Mahasiswa, Hadirkan Putra Gubernur DKI Jakarta

Terkini.id – Legislator DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Ismail Bachtiar menggelar kegiatan diskusi bersama mahasiswa milenial, di Perpustakaan Wilayah Sulawesi Selatan, Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, Senin 9 Mei 2022.

Kegiatan itu diikuti 200 mahasiswa milenial dari berbagai perguruan tinggi di Sulawesi. Yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara. 

Turut hadir bersama Ismail sejumlah rombongan milenial dari Jakarta . Yaitu putra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Alkais, Dafa, Fais, Adrian, dan Giovani.

Baca Juga: Pandangan Umum Fraksi DPRD Sulsel, Gubernur Dinilai Telah Serahkan Ranperda...

Kehadiran Mikail yang merupakan anak kedua dari Gubernur DKI Jakarta itu langsung menjadi daya tarik bagi peserta. Terlebih saat memberikan kata sambutan tentang bagaimana peran milenial dalam membangun bangsa ini kedepan.

“Kita punya tanggungjawab kepada bangsa ini. Kita harus bersaing dengan negara yang sudah maju. Kita harus melakukan aksi positif untuk Indonesia,” ajak Mikail yang juga mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Indonesia ini.

Baca Juga: Gerakan Mahasiswa dan Pelajar Kebangsaan Hadir di Sulawesi Selatan

Sedangkan Ismail mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk silaturahmi dan juga halal bihalal bersama mahasiswa. Bukan tendensi politik.

“Kami mengajak sevitas kaum milenial membangkitkan ekonomi bangsa ini. Setelah dua tahun pandemi Covid-19. Yang hadir pula dari kalangan pengusaha. Saya berharap mereka ikut partisipatif,”tutur politisi dari PKS ini.

Bagikan