Istri Opick Dihujat Netizen Soal Virus Corona, Ada Apa?

Istri Opick
Opick dan istrinya Bebi Silvana. (Foto: Instagram)

Terkini.id, Jakarta – Istri penyanyi religi Opick, Bebi Silvana, menuai hujatan di media sosial lantaran memposting sebuah unggahan soal virus corona. Dalam postingannya, Bebi menyebut bahwa virus corona ada di dalam Iqra.

Akibat postingannya itu, dirinya pun dinilai netizen telah menyebarkan ketakutan dan salah menafsirkan isi dalam buku tersebut.

Dihujat netizen, Bebi pun lantas menghapus unggahannya itu. Beberapa saat kemudian ia mengunggah sebuah hadist yang bertajuk ‘Jangan Dibalas’.

“Jika ada orang yg mencacimu dengan aib yang ia ketahui ada padamu. Janganlah kamu balas mencacinya dengan aib yg ada padanya, karena pahalanya untukmu dan dosamu untuk dia (HR. Achmad),” tulis Bebi di keterangan unggahannya, Minggu, 2 Februari 2020.

Dalam unggahannya itu, Bebi membagikan tips ketika menerima hujatan dan cacian. Menurutnya, caci maki yang dilontarkan terhadapnya ditransfer pahala.

Menarik untuk Anda:

“Tips ketika menerima cacian, hina dan fitnah. Sahabat2 semua, La Tahzan. Mereka justru sedang transfer pahala yg telah dikerjakannya! Terima kasih banyak yg telah memberikan pahalanya dengan suka rela dan keikhlasan memberi. Nuhun itulah jawaban untuk kita. Ingat ya sahabat, jangan dibalas. Biarkan semuanya Allah yg balas,” ujarnya.

Ia juga memberikan firman Tuhan terkait caci maki yang didapatnya karena virus corona. Dalam unggahannya itu, Bebi menyertakan tagar menikmati transfer pahala yang diberikan netizen yang menghujatnya.

Dilihat dari unggahannya, Bebi menutup kolom komentar di postingannya tersebut. Kendati demikian, unggahannya itu telah mendapat like sebanyak 400 like dari netizen.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usai Celana Dalam Laku, Bra Bekas Dinar Candy Ditawar Seratus Juta Rupiah

Cicipi Odading Mang Oleh, Lutfi Agizal: Ehm Rasanya Anjayani

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar