IYL Dirawat di Singapura, Nurdin Abdullah Minta Warga Doakan Kesembuhan

Nurdin Abdullah dan Ichsan Yasin Limpo

Terkini.id,Makassar – Mantan Bupati Gowa periode 2005-2015, Ichsan Yasin Limpo kini tengah menjalani perawatan intensif di Mount Elizabeth Hospital, Singapura sejak pertengahan Maret 2019 lalu.

Dikabarkan bahwa mantan calon Gubernur Sulawesi Selatan ini mengidap penyakit paru-paru.

Gubernur Sulawesi Selatan yang juga mantan rival Ichsan Yasin Limpo saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 lalu turut mendoakan kesembuhan adik kandung mantan Gubernur Sulawesi Selatan ini.

Pantauan Makassar Terkini Rabu, 12 Juni 2019, melalui Instagram pribadi Gubernur Sulawesi Selatan, Ia meminta warga Sulawesi Selatan untuk mendoakan kesembuhan Ketua PMI Sulawesi Selatan yang saat ini di rawat di salah satu Rumah Sakit di Singapura.

“Wargaku tercinta, mari kita bersama-sama mendoakan bapak Ichsan Yasin Limpo agar diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat segera kembali dan berkarya bersama di Sulawesi Selatan. Semangatki Punggawa. As’alullāhal azhīm rabbal ‘arsyil ‘azhīm an yassfiyaka,” tulis mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Ajakan doa kesembuhan tersebut disertai dengan foto berduanya dengan Ichsan Yasin Limpo yang sedang salam komando. Di dalam foto itu, Nurdin maupun Ichsan tampak memakai songkok Recca (peci) khas Bugis di salah satu ruangan.

Tidak lama kemudian, unggahan Nurdin Abdullah itu ramai dibanjiri komentar doa dari para netizen.

“Amin kita memang berbeda pandangan dalam politik, tapi kita satu dalam kemanusiaan,” tulis Sahabatna.

Komentar lain datangnya dari Andi Nilawati. “Semoga cepat diangkat penyakit Pak Ichsan Yasin Limpo, Aamiin,” tulisanya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Gowa

Ratusan ASN Gowa Terima Satyalencana Karya Satya

Terkini.id,Gowa - Sebanyak 278 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan menerima tanda penganugerahan kehormatan Satyalencana Karya Satya.Masing-masing yang menerima