Jaga Silaturahmi, Hotel Best Western Makassar Beach Helat Corporate Gathering

General Manager Best Western Plus Makassar, Saeno Kunto memberikan sambutan di hadapan tamu undangan Corporate Gathering

Terkini.id,MakassarDalam rangka menjaga hubungan silaturahmi dengan mitranya, manajemen Hotel Best Western Makassar Beach menghelat corporate gathering dengan mengusung tema ‘energy, sinergi dan grow up’, 27 September 2019.

Sesuai dengan nama acaranya, gathering tersebut dihadiri ratusan mitra. Tampak hadir seperti dari instansi pemerintah, Travel agent, komunitas, perbankan, BUMN, rumah sakit, asosiasi, kampus, media, dan berbagai perusahaan lainnya.

Dalam sambutannya, General Manager Best Western Plus Makassar, Saeno Kunto menyampaikan, acara ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh relasi yang telah menjalin kerjasama selama ini mulai dari BUMN, perbankan, komunitas, rumah sakit, asosiasi, kampus dan lainnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan efek lebih baik kepada rekan-rekan bisnis semua juga para tamu, sehingga mampu memenuhi semua kebutuhan dan keinginan bapak/ibu,” ungkap Seno.

Di sela-sela gathering bersama mitranya, Senior Sales Manager BW Plus, Akbar tidak melupakan untuk mempromosikan sejumlah promo dan program dari Best Western Plus Makassar dalam rangka penyambutan tahun baru 2020 mendatang.

“Tahun ini kami akan meluncurkan promo menarik dengan mengangkat tema Glow Your Life. Nanti kami berikan harga khusus bagi pelanggan dengan tipe kamar Superior seharga Rp1.402.020, Delux Rp1.502.020 dan Suite Rp2.502.020 serta berbagai promo menarik lainnya,” paparnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Besok, Pengurus Persakmi Sidrap Dilantik

Terkini.id, Sidrap - Jika tidak ada halangan Pengurus Cabang Perhimpunan Sarjana Dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kabupaten Sidrap masa bakti 2019 - 2023