Jelang Pencoblosan, Dukungan ke NIVI Jilid 2 Terus Mengalir

Nico-Victor
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Andjne

Terkini.id, Makale – Pencoblosan Pilkada 2020 tersisa beberapa hari lagi. Hingga menjelang masa pencoblosan ini, pasangan petahana Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (NIVI) jilid 2 terus meraih dukungan dari berbagai kalangan.

Hal itu terlihat dari semakin solidnya kelompok yang menyatakan dukungannya ke pasangan ini.

Di beberapa titik, masyarakat nampak antusias mendukung pasangan bernomor urut 2 ini. Mulai dari kelompok milenial, komunitas agama, akademisi, aktivis dan komunitas lainnya siap memenangkan pasangan Nico-Victor.

“Kami bergerak masif dan terukur secara sukarela karena kami berharap pasangan Nico Victor masih sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinannya di Tana  Toraja,” kata Yaser Arafat salah komunitas Banana Village yang bergabung di tim Nico-Victor.

Menurut dia, pasangan Nico-Victor tidak hanya kuat di perkotaan tapi di daerah pelosok Nico Victor juga sangat kuat.

Menarik untuk Anda:

“Banyak masyarakat pelosok yang sudah melihat pembangunan yang dilakukan pasangan nomor urut 2 ini saat memimpin Tana Toraja periode pertama terutama Infrastruktur jalan,” tambahnya.

Albertin Parassa yang juga merupakan  Komunitas Rakbisa saat dijumpai mengatakan Harga mati bagi kami untuk memenangkan Pasangan Nico-Victor kerja NIVI sudah terbukti.

“Jalan ke kampung kami di Bonggakaradeng sudah diaspal, itu karena Nico-Victor, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih NIVI,” bebernya.

“Di periode Kepempinan Nico Victor memang sangat kelihatan Pembangunan di pelosok Tana Toraja dan memang itu fakta,” lanjut Albertin.

Sementara itu, Fideal Rerung dari Komunitas Milenial mengaku di era Nico Victor pemuda sangat diperhatikan.

“Terbukti kegiatan-kegiatan pemuda sangat disupport, itu yang membuat kami solid mendukung pasangan ini,”tutup pemuda yang akrab disapa Fideal .

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usul Hak Istimewa Penerima Vaksin, Menkes Apresiasi Ide Aliyah Mustika Ilham

Digelar di Hotel Berbintang, Ini Jadwal Penetapan Gibran Rakabuming – Teguh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar