Jelang Pilkada Makassar, Ketua PDIP Sulsel Bertemu Arman Hanis

Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan bertemu dengan salah satu bakal calon walikota Makassar, Arman Hanis.

Terkini.id,Makassar Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar, Ketua PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri duduk semeja dengan salah satu bakal calon Walikota Makassar, Arman Hanis.

Arman Hanis yang juga Ketua Peradi Jakarta Pusat kini disebut-sebut akan turut meramaikan perhelatan Pilkada Kota Makassar mendatang ini mulai menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh politik.

Bahkan sejumlah tokoh teras partai politik jelang Pilkada kota Makassar semakin banyak menguatkan isyarat atau signal kepada Ketua IKA Fakultas Hukum Unhas Angkatan 1992 ini untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar periode 2020-2025.

Diketahui juga sebelumnya, Arman telah bertemu dan bersilturahmi dengan sejumlah tokoh partai Gerindra.

Ketua PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri kepada Makassar Terkini mengatakan, pertemuannya dengan Arman Hanis merupakan silaturahmi biasa, mengingat masih suasana lebaran Idul Fitri.

“Hanya silaturahim biasa adinda. Saya wakil rakyat, jadi harus selalu menjaga hubungan baik, wassalam,” tutur  legislator Senayan ini.

Saat ditanya soal Pilkada Makassar, apakah pertemuan yang dilakukan itu adalah signal Pilkada Kota Makassar? Ridwan tidak ingin menjawab banyak.

“Insya Allah. Hehehe,” singkatnya.

Senada dengan Arman. Menurutnya pertemuan dirinya bersama Ketua Partai DPD PDIP Sulawesi Selatan tersebut adalah silaturahmi biasa saja.

“Ini silaturahmi saja,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini