Jelang PSBB, Jalan di Perbatasan Gowa Makassar Tetap Ramai

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Tripika Rappocini (foto ekslusif)

Terkini.id, Makassar – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akan di berlakukan di kota Makassar setelah adanya perwali. Dari pantauan di perbatasan Gowa Makassar, tingkat kenderaan Selasa (21/4/2020), jumlah kenderaan di perbatasan tersebut masih cukup ramai.

Lurah pandang-pandang yang sempat di temui di perbatasan Gowa Makassar Posko Covid-19, menjelaskan bahwa kabupaten Gowa sendiri juga akan di berlakukan PSBB mendukung kota Makassar, dan tingkat kepadatan lalu lintas di perbatasan masih sangat ramai/padat, menurut Yuyun lurah pandang-pandang.

Untuk kota Makassar sendiri, kecamatan Rappocini yang menjadi perbatasan Gowa Makassar tampak persiapan pendirian posko Covid-19 di perbatasan jalan Sultan Alauddin depan Polsek Rappocini.

Kompol A. Ashari Kapolsek Rappicini yang juga menjabat Danpos Covid-19 di perbatasan Gowa Makassar menuturkan bahwa pihak pemerintah dan TNI – Polri menyiapkan Pos di berbatasan, artinya setiap warga yang melintas di perbatasan tersebut wajib di seleksi. “Pos perbatasan yang disiapkan pemerintah Dan TNI-Polri selain di sini jalan Sultan Alauddin juga ada di Jalan Hertasning Pos Arumpala, ” ujar Ashari selaku Danpos Covid-19.

“Kami tripika kecamatan Rappocini camat dan TNI -Polri akan turun ke jalan untuk berpatroli keliling untuk menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul-kumpul,” ujar A. Asminullah Azis Taba.

Menarik untuk Anda:

Posko Covid-19 yang berada di perbatasan Gowa Makassar ini yang berada di jalan Sultan Alauddin dan Jalan Hertasning Arumpala akan menyeleksi betul warga yang melintas sesuai SOP PSBB. Pengukuran suhu tubuh itu yang jelas kami di perbatasan ini lakukan, tegas Camat Rappocini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

UU Cipta Kerja Merusak Hutan dan Merugikan Buruh ?

Sekolah Teknologi Informasi Terpadu Pesantren Matahari Agendakan Hari Santri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar