Jeneponto Raih Penghargaan Humas dengan Inovasi Terbaik di Sulsel

Humas Jeneponto
Jeneponto Raih Penghargaan Humas dengan Inovasi Terbaik di Sulsel

Terkini.id, Jeneponto – Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Jeneponto meraih penghargaan sebagal nominasi kategori Humas Kabupaten/Kota dengan inovasi terbaik pada Event Humas Sulsel  Expo 2019 yang berlangsung di Mall Phinisi Point Makassar, Sabtu, 29 Juni 2019, kemarin.

Capaian prestasi Humas dan protokol Pemkab Jeneponto itu disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Jeneponto, Syarifuddin Lagu kepada terkini.id, Minggu, 30 Juni 2019.

“Penyerahan penghargaan itu berlangsung di acara Event Humas Sulsel  Expo 2019 yang berlangsung di Mall Phinisi Point Makassar, Sabtu 29 Juni 2019,” kata Syarifuddin Lagu.

“Alhamdulillah, Humas Jeneponto mendapat penghargaan sebagal Nominasi Kategori Humas Kab/Kota dengan inovasi terbaik,” sambungnya.

Humas Sulsel Expo 2019 diikuti 17 Humas Kabupaten/Kota se-Sulsel

Menurut, Syarifuddin Lagu, event Humas Sulsel  Expo 2019 diikuti 17 peserta dari Humas dan Protokol Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

“Pada event tersebut, lima kategori yang diperlombakan, yakni Kategori Media Sosial Teraktif, Publikasi Media Internal Terbaik, Website Terbaik, Kerja sama kemitraan media terbaik, dan inovasi kehumasan terbaik,” ujarnya.

“Tentunya Humas Expo ini untuk meningkatkan kompetensi Kehumasan se-Sulsel dengan memperbanyak karya dan meningkatkan pelayanan informasi,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini