Kafilah STQ ke-31 Tingkat Provinsi Resmi Dilepas, Ini Pesan Bupati Bulukumba

Kafilah STQ ke-31 Tingkat Provinsi Resmi Dilepas

Terkini.id,Bulukumba Bertempat di rumah jabatan Bupati Bulukumba, kontingen peserta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-31 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilepas oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali sekitar pukul 08.00 wita. Rombongan bertolak dari rumah jabatan menuju Kota Rantepao Kabupaten Tana Toraja.

Kabag Kesra Hj Darmawati yang menjadi pimpinan rombongan mengutarakan pelaksanaan STQ tingkat Provinsi akan berlangsung mulai 23 April hingga 27 April 2019 mendatang.

“Rombongan yang berangkat terdiri dari peserta 18 orang,  pelatih 5 orang dan official 5 orang, serta didampingi tim medis dari PSC,” ungkap Hj Darmawati dalam laporannya, Sabtu, 20 April 2019.

Sementara itu,  AM Sukri Sappewali mengaku bangga dengan para peserta yang menjadi duta yang mewakili Kabupaten Bulukumba yang akan membawa nama harum Butta Panrita Lopi.  Dirinya meminta para peserta untuk tidak gentar dan tetap percaya diri mengikuti lomba.

“Namanya berlomba harus semangat. Yakin akan kemampuan diri,  jangan takut untuk bersaing,”kata Bupati AM Sukri Sappewali memberi motivasi.

Agar peserta lebih bersemangat lagi, AM Sukri Sappewali menjanjikan bonus bagi peserta yang dapat meraih juara I,  II dan III,  termasuk bonus kepada pelatihnya.

“Insya Allah saya akan berikan bonus kepada yang juara,  makanya pelatih harus terus mengawal dan membina agar para peserta kita bisa tampil maksimal,” bebernya.

Sebelum berangkat,  salah satu official dari Kemenag Ustad H Patahuddin memimpin doa bersama agar perjalanan menuju Tana Toraja bisa lancar dan selamat dan bisa kembali ke Bulukumba dengan prestasi yang membanggakan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali