Kampus STIE Nobel Indonesia Luluskan Ratusan Wisudawan

Kampus STIE Nobel Indonesia wisuda 261 mahasiswa, Rabu 19 Juni 2019.

Terkini.id,Makassar – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia mewisuda sekitar 261 wisudawan dari berbagai jurusan, Rabu 19 Juni 2019 Sandeq Balroom Claro Makassar.

Ratusan wisudawan tersebut masing – masing 164 orang lulusan Sarjana Manajemen (S1), 53 orang Sarjana Akuntansi (S1) dan 44 orang lulusan Magister Manajemen (S2),

Ketua STIE Nobel Indonesia, Dr H Mashar Razak, SE MM dalam sambutannya mengatakan pada hari ini kampusnya kembali meluluskan 261 wisudawan, sehingga jumlah lulusan yang telah ditelorkan STIE Nobel Indonesia sejak berdirinya pada tahun 1999 sudah mencapai 1.569 orang.

“Paling membahagiakan bagi kami adalah sejumlah lulusan kampus kami yang diwisuda hari ini khususnya program sarjana (SI) sudah memiliki Badan Usaha. Tentu dengan prestasi ini seiring dengan visi STIE Nobel memiliki kompetensi Entrepreneurship dan berwawasan global,” urai Mashar.

Selain mewisuda ratusan mahasiswanya, bersamaan dengan agenda wisuda tersebut dirangkaikan dengan Penganugerahan Nobel Entrepreneur Award 2019 yang diserahkan kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe.

Usai memberikan penghargahaan kepada Taufan Pawe, STIE Nobel Indonesia juga melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Pemkot Parepare dalam rangka untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya ASN di Parepare.

Diketahui bahwa Walikota Parepare dua periode itu menjadi satu-satunya kepala daerah di Sulawesi Selatan yang menerima penghargaan kategori government entrepreneur.

Dalam paparan Taufan Pawe saat didaulat memberikan sambutannya, Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi STIE Nobel Indonesia atas penganugerahan yang diberikan kepada dirinya.

“Sebenarnya saya ada acara penting hari ini, namun karena penghargaan dari STIE Nobel ini, sama dengan jiwa dan semangat saya dalam membangun Kota Parepare, maka saya wajib datang,” tutur Taufan di hadapan ratusan mahasiswa dan orang tua wisudawan.

Komentar

Rekomendasi

Mahasiswa FKG Unhas Angkatan 2019 Gelar Bina Akrab di Pantai Bira

Workshop Graphic Design for Business sukses dilaksanakan ECDC STIE TDN

UMMA Bekali Mahasiswanya Sebelum ke Lokasi Pengabdian

HMPWK Unibos Makassar Sukses Gelar Wicara Keilmuan Planologi

Bahas Komunikasi Politik di Era Digital, Pascasarjana Unifa Gelar Seminar Publik

Peduli Lingkungan, Mahasiswa UNIFA Bagikan Sedotan Bambu ke Pelanggan Kopi Presiden

Rakor YESS di Sulawesi Selatan, komitmen lahirkan milenial muda sesuai arah kebijakan Mentan SYL

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar Apresiasi Taufan Pawe Kembangkan SDM ASN

Dr. Syaifuddin: untuk pertanian maju, mandiri dan modern, kami akan “all out”

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar