Kampus STIE Nobel Indonesia Luluskan Ratusan Wisudawan

Kampus STIE Nobel Indonesia wisuda 261 mahasiswa, Rabu 19 Juni 2019.

Terkini.id,Makassar – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia mewisuda sekitar 261 wisudawan dari berbagai jurusan, Rabu 19 Juni 2019 Sandeq Balroom Claro Makassar.

Ratusan wisudawan tersebut masing – masing 164 orang lulusan Sarjana Manajemen (S1), 53 orang Sarjana Akuntansi (S1) dan 44 orang lulusan Magister Manajemen (S2),

Ketua STIE Nobel Indonesia, Dr H Mashar Razak, SE MM dalam sambutannya mengatakan pada hari ini kampusnya kembali meluluskan 261 wisudawan, sehingga jumlah lulusan yang telah ditelorkan STIE Nobel Indonesia sejak berdirinya pada tahun 1999 sudah mencapai 1.569 orang.

“Paling membahagiakan bagi kami adalah sejumlah lulusan kampus kami yang diwisuda hari ini khususnya program sarjana (SI) sudah memiliki Badan Usaha. Tentu dengan prestasi ini seiring dengan visi STIE Nobel memiliki kompetensi Entrepreneurship dan berwawasan global,” urai Mashar.

Selain mewisuda ratusan mahasiswanya, bersamaan dengan agenda wisuda tersebut dirangkaikan dengan Penganugerahan Nobel Entrepreneur Award 2019 yang diserahkan kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe.

Usai memberikan penghargahaan kepada Taufan Pawe, STIE Nobel Indonesia juga melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Pemkot Parepare dalam rangka untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan sumber daya ASN di Parepare.

Diketahui bahwa Walikota Parepare dua periode itu menjadi satu-satunya kepala daerah di Sulawesi Selatan yang menerima penghargaan kategori government entrepreneur.

Dalam paparan Taufan Pawe saat didaulat memberikan sambutannya, Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi STIE Nobel Indonesia atas penganugerahan yang diberikan kepada dirinya.

“Sebenarnya saya ada acara penting hari ini, namun karena penghargaan dari STIE Nobel ini, sama dengan jiwa dan semangat saya dalam membangun Kota Parepare, maka saya wajib datang,” tutur Taufan di hadapan ratusan mahasiswa dan orang tua wisudawan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Parepare

Kantong Kreatif Bacukki Gandeng RKB Telkom

Terkini.id,Parepare - Salah satu terobosan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare yaitu Inovasi Kantong Kreatif, kini menggandeng Rumah Kreatif BUMN untuk mengembangkan kapasitas pelaku industri kecil
Parepare

Kejari Parepare Musnahkan 35 Handphone

Terkini.id, Parepare - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti hasil kejahatan tindak pidana umum sepanjang tahun 2018 dan 2019.Diantara barang bukti