Kampus STIKES Muhammadiyah Sidrap Resmi Buka Prodi S1 Farmasi     

Kampus STIKES Muhammadiyah Sidrap Resmi Buka Prodi S1 Farmasi

Terkini.id Sidrap – STIKES Muhammadiyah Sidrap resmi membuka program studi S1 Farmasi. Hal itu menyusul keluarnya.

Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Riset Tekonologi Pendidikan Tinggi No.731/KPT/I/2019 per tanggal 19 Agustus 2019 yang memberikan izin  menyelenggarakan pendidikan Program  Sarjana (S.1 Farmasi) di STIKES Muhammadiyah Sidrap.

Penyerahan Surat Keputusan diserahkan langsung oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi Gorontalo Drs. Andi Lukman, M.Si kepada Ketua BPH STIKES Muhammadiyah Sidrap disaksikan oleh Kepala  LLDIKTI Prof. Dr.H. Jasruddin, M.Si dan Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap drg. Bambang Roesmono MM di hadapan jajaran BPH, Pimpinan, Dosen dan Tendik STIKES Muhammadiyah Sidrap di Kampus STIKES Muhammadiyah Sidrap.

Ketua STIKES Muhammadiyah Sidrap, drg Bambang Roesmono, Kamis (5/9/2019) mengatakan dengan adanya SK tersebut menunjukkan bahwa kepercayaan terhadap STIKES Muhammadiyah Sidrap terus meningkat.

“Ini bukti bahwa tingkat kepercayaan lembaga pendidikan dan masyarakat terhadap STIKES Muhammadiyah Sidrap terus meningkat hingga saat ini,”ungkap Bambang.

Capaian ini lanjut Bambang juga merupakan salah satu langkah menuju Institut Teknologi Kesehatan Muhammadiyah Sidrap. “Kedepan kampus ini akan kita tingkatkan menjadi Institut Teknologi Kesehatan, dengan capaian ini target kita sudah hampir tercapai,”pungkasnya.

Ke depan kata Bambang STIKES Muhammadiyah Sidrap akan terus berbenah, terutama dalam melahirkan alumni yang unggul dan berakhlakul karimah,”tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini