Safari Ramadan Perdana, Pembak Sidrap Sambangi Panca Lautang

Bupati Sidrap lakukan safari Ramadan perdana di Panca Lautang

Terkini.id, Sidrap – Mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, selama bulan Ramadan tahun 1440 Hijriah/2019 Masehi, Pemerintah Kabupaten Sidrap melaksanakan Safari Ramadan dan buka bersama.

Safari Ramadan tahun ini diawali di  Kecamatan Panca Lautang, Senin 13 Mei 2019 sore kemarin.

Rombongan dipimpin langsung Bupati Sidrap, Dollah Mando. Hadir, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono dan unsur Forkopimda, Kakan Kemenag Sidrap, H Irman serta Ketua Penggerak PKK. Hj Mulyani Dollah.

Turut hadir pada acara di Rujab Camat Panca Lautang tersebut, asisten, staf ahli dan kepala SKPD lingkup Pemerintah  Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kegiatan itu dilaksanakan setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Baca juga:

“Melalui Safari Ramadan diharapkan menjadi perekat hubungan Pemerintah dengan masyarakat dan juga sebagai wadah saling berbagi,” ujar Dollah.

Bupati Sidrap mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya umat Islam untuk menjalankan puasa  dengan penuh syukur dengan nuansa persaudaraan.

“Mari membangun kondisi yang rukun dan damai, serta mengajak untuk saling berbagi sesama” ucap Dollah.

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berbagi. Sebanyak 25 mustahik menerima zakat, infak dan sedekah dana Baznas Kabupaten Sidrap yang diserahkan H Dollah Mando.

Setelah Pembagian Zakat, infak dan Sedekah, acara dilanjutkan zikir dan doa, kemudian shalat berjamaah dipimpin Kakan Kemenag Sidrap dan dilanjutkan buka bersama dengan masyarakat Panca Lautang.

Komentar

Rekomendasi

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Update Covid-19 di Sidrap: Pasien Positif Bertambah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar