Kapolres Gowa Lepas Secara Resmi BKO Brimob Polda Sulsel, Setelah Seminggu Bertugas

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Bko Brimob dilepas resmi oleh Kapolres Gowa, kamis (9/4/2020) dimako polres gowa

Terkini.id, Gowa – Sebanyak 1 peleton Brimob Polda Sulsel yang bertugas di Polres Gowa telah dilepas secara resmi pagi tadi Kamis (9/4/2020) oleh Kapolres Gowa.

Kehadiran Brimob sejak seminggu lalu untuk melakukan BKO (Bawah Kendali Operasi) Polres Gowa guna mengantisipasi gejolak pasca terjadinya kasus penganiayaan di wilayah Kecamatan Bontonompo sekaligus melakukan penjagaan di lokasi pemakaman korban COVID-19 di jalan teratai indah Macanda Kabupaten Gowa.

Sejak seminggu bertugas di kabupaten Gowa kondisi Kamtibmas secara umum aman dan kondusif dan untuk melepas keberangkatan ke kesatuannya Kapolres Gowa pada Kamis pagi (09/04/2020) melepas secara resmi.

Ucapan terimakasih pun tak luput diungkapkan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini kepada personel BKO karena selama pelaksanaan tugas berjalan lancar dan tidak ada masalah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah saudara lakukan selama bertugas di kabupaten Gowa dan hari ini dengan resmi saya serahkan saudara saudara semua ke kesatuan semula,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dalam arahannya dihadapan personil Brimob.

Komentar

Rekomendasi

Tim Operasi Gabungan KLHK Ungkap Perdagangan Ilegal Tumbuhan Dilindungi ke Taiwan

Polda Sulsel Gelar Donor Darah Sukarela Sambut HUT Bhayangkara ke-74

Polres Gowa Gelar Kasus Kawin Lari Berujung Penikaman

Polres Gowa Mamfaatkan Kandang Ayam Terabaikan

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar