Kebakaran di Jeneponto, SDI 213 Batubassi Buka Posko Peduli

Sejumlah siswa dan orang tua siswa menyerahkan bantuannya di Posko peduli korban kebakaran SDI 213 Batubassi Desa Pallantikan Kecamatan Bangkala,Selasa,30 Juli 2019/

Terkini.id,Jeneponto – Bencana kebakaran kebakaran menyisakan duka yang mendalam bagi warga dusun Bonto Te’ne Desa Pallantikang dan Lambu Peo Kelurahan Pantai Bahari Kecamatan Bangkala.

Duka itu yang menggugah hati Kepala dan guru SD Inpres 213 Batubassi untuk membantu korban kebakaran di dua lokasi tersebut.

Untuk membantu korban kebakaran,¬† SDI 213 Batubassi membuka posko peduli korban kebakaran dusun Bonto Te’ne Desa Pallantikang dan Lambu Peo Kelurahan Pantai Bahari.

Posko peduli korban kebakaran tersebut bertempat di SDI 213 Batubassi dan dibuka hari ini, Selasa, 30 Juli hingga 1 Agustus 2019.

“Kita mulai hari buka posko sampai hari Kamis, 1 Agustus 2019, lalu kita salurkan ke korban kebakaran dusun Bonto Te’ne Desa Pallantikang dan Lambu Peo Kelurahan Pantai Bahari,” kata Kepala SDI 213 Batubassi,¬† Hj.Sitti Aminah.

Dari pantauan terkini.id, di hari pertama posko peduli korban kebakaran, terlihat sejumlah siswa dan orang tua siswa berbondong-bondong menyerahkan bantuannya.

“Hari pertama ini sudah ada beberapa siswa dan orang tua siswa yang membawa bantuannya, bantuan yang diserahkan di posko berupa, pakaian, beras, Indomie dan telur,” jelasnya.

Hj Sitti Aminah pun berharap masyarakat dapat menyalurkan bantuannya di posko peduli korban kebakaran di SDI 213 Batubassi.

“Kami berharap ke masyarakat untuk tergugah hatinya dalam membantu korban kebakaran, dan bantuannya dapat menyalurkan melalui posko yang dibuka SDI 213 Batubassi,” harapnya.

Komentar

Rekomendasi

Wow, Anak Bupati Jeneponto Resmi Dilamar dengan Mahar 12,5 Hektar Penuh Nikel dan Puluhan Ternak

Dilaporkan Hilang, Perhiasan Milik Peserta Tes CPNS di Jeneponto Ternyata Tercecer

Lewat Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Bupati Jeneponto dan Konawe Adu Strategi

Kunjungan ke Jeneponto, Wakil Gubernur Sulsel Bahas Ini

Mahasiswa KKN UMI Gandeng Polisi dan Dinkes Jeneponto Gelar Penyuluhan Narkoba

IPSI Jeneponto Raih 12 Medali Turnamen Banyuwangi International Championship I 2020

Lulus Passing Grade SKD CPNS Jangan Senang Dulu, Simak Penjelasan Soal Kriteria ke SKB

Bupati Jeneponto Buka Pekan Panutan Penyampaian SPT

Wakil Bupati Jeneponto Pimpin Upacara HKN

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar