Kebakaran di Jeneponto, SDI 213 Batubassi Buka Posko Peduli

Sejumlah siswa dan orang tua siswa menyerahkan bantuannya di Posko peduli korban kebakaran SDI 213 Batubassi Desa Pallantikan Kecamatan Bangkala,Selasa,30 Juli 2019/

Terkini.id,Jeneponto – Bencana kebakaran kebakaran menyisakan duka yang mendalam bagi warga dusun Bonto Te’ne Desa Pallantikang dan Lambu Peo Kelurahan Pantai Bahari Kecamatan Bangkala.

Duka itu yang menggugah hati Kepala dan guru SD Inpres 213 Batubassi untuk membantu korban kebakaran di dua lokasi tersebut.

Untuk membantu korban kebakaran,¬† SDI 213 Batubassi membuka posko peduli korban kebakaran dusun Bonto Te’ne Desa Pallantikang dan Lambu Peo Kelurahan Pantai Bahari.

Posko peduli korban kebakaran tersebut bertempat di SDI 213 Batubassi dan dibuka hari ini, Selasa, 30 Juli hingga 1 Agustus 2019.

“Kita mulai hari buka posko sampai hari Kamis, 1 Agustus 2019, lalu kita salurkan ke korban kebakaran dusun Bonto Te’ne Desa Pallantikang dan Lambu Peo Kelurahan Pantai Bahari,” kata Kepala SDI 213 Batubassi,¬† Hj.Sitti Aminah.

Menarik untuk Anda:

Dari pantauan terkini.id, di hari pertama posko peduli korban kebakaran, terlihat sejumlah siswa dan orang tua siswa berbondong-bondong menyerahkan bantuannya.

“Hari pertama ini sudah ada beberapa siswa dan orang tua siswa yang membawa bantuannya, bantuan yang diserahkan di posko berupa, pakaian, beras, Indomie dan telur,” jelasnya.

Hj Sitti Aminah pun berharap masyarakat dapat menyalurkan bantuannya di posko peduli korban kebakaran di SDI 213 Batubassi.

“Kami berharap ke masyarakat untuk tergugah hatinya dalam membantu korban kebakaran, dan bantuannya dapat menyalurkan melalui posko yang dibuka SDI 213 Batubassi,” harapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gugatan Ketua DPRD Jeneponto Salmawati Ditolak Hakim PTUN Makassar

Sambut HUT ke-75 TNI, Kodim 1425 Jeneponto Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar