Kecelakaan Maut Bus TransJakarta Renggut Dua Korban Jiwa

Terkini.id, JakartaTerjadi sebuah kecelakaan maut antara dua bus TransJakarta yang memakan dua korban jiwa. Kecelakaan terjadi tepatnya pukul 09.16 WIB, Senin 25 Oktober 2021. Kecelakaan terjadi di jalur bus TransJakarta arah Cawang, tepatnya di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan.

Polda Metro Jaya pada 25 Oktober 2021 Pukul 09.16 WIB, melalui akun twitter @TMCPoldaMetro, melaporkan bahwa terjadi kecelakaan bus TransJakarta di Jalan MT Hayono. Pihak Polda Metro Jaya juga menambahkan bahwa peristiwa kecelakaan sudah dalam penanganan Polri.

Kecelakaan ini sempat menyebabkan kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian yang membuat arah lalu lintas dialihkan sementara.

Baca Juga: Tragis! Pemotor Wanita Terlindas Truk di Jakut, Sempat Teriak Minta...

Korban jiwa awalnya dilaporkan sebanyak tiga orang dan korban luka sebanyak 31 orang. Namun, dalam laporan terbaru Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, menyatakan bahwa korban jiwa berjumlah dua orang dan korban luka berjumlah 37 orang.

“Jadi pas yang tiga (meninggal) kita bilang di awal, yang satu itu ternyata masih ketolong, masih ada. Update terakhir meninggal dua orang,” Ujarnya yang dilansir CNN Indonesia, Senin 25 Oktober 2021. 

Baca Juga: Pemain Muda Persikabo Meninggal Dunia, Sepak Bola Indonesia Berduka

Melansir CNN Indonesia, AKBP Argo menyebutkan bahwa dua korban meninggal diantaranya satu orang sopir TransJakarta dan satu orang penumpang. Adapun, korban luka dalam kecelakaan ini mengalami luka ringan hingga berat.

Argo juga menambahkan dugaan sementara penyebab kecelakaan yakni karena sopir bus TransJakarta mengantuk.

Bagikan