Kejati Sulsel Ajari Calon Anggota Mapala UMI Ilmu Jurnalistik dan Lingkungan

Terkini.id, Makassar – Di hadapan 100 peserta Mapraba Calon Anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) UMI Makassar, Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahuddin, berbicara banyak hal tentang jurnalistik.

Kasi Penkum menjadi Pembicara dengan mengupas tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup dan satwanya serta memberikan pemahaman mengenai penulisan dalam dunia Jurnalis.

Kehormatan ini diberikan oleh Pengurus Mapala UMI sebagai bentuk sinergitas antara pegiat Lingkungan Hidup dengan kejaksaan sebagai lembaga yang ikut peduli dengan penanganan perkara lingkungan serta peredaran satwa.

Salahuddin mengungkapkan, diharapkan kegiatan ini ini terus berkelanjutan dan bermanfaat dalam meningkatkan kesadaran tentang lingkungan hidup.

“Ini merupakan bagian dari kegiatan Jaksa Goes to Campus. Sebagai perwujudan program ‘Jaksa Menyapa’ yang harus dilakukan sebagai kegiatan yang berkelanjutan sekaligus bentuk sinergitas dalam menjaga lingkungan hidup,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Pilkada

Sah, Ilham Azikin Bupati Bantaeng Selanjutnya

Terkini.id, Bantaeng - Komisi Pemlihan Umum (KPU) Bantaeng resmi menetapkan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018-2023, Minggu, 12 Agustus.Pasangan