Tim Muhammad Ismak Nobar Film Ati Raja

Tim pemenangan Bakal Calon Walikota Muhammad Ismak ikut meramaikan penayangan perdana film Ati Raja di salah satu mall di Makassar, Kamis 7 November 2019.

Terkini.id — Tim pemenangan Bakal Calon Walikota Muhammad Ismak ikut meramaikan penayangan perdana film Ati Raja di salah satu mall di Makassar, Kamis 7 November 2019.

Penayangan perdana ini dilakukan serempak di layar layar bisokop XXI seluruh Indonesia. Bagi tim Ismak ini bagian merayakan hari ulang tahun kota Makassar di November ini.

“Kami datang nonton bareng bersama tim dan seniman-seniman sekalian Ikut merayakan HUT kota Makassar dengan mengapresiasi film Ati Raja,” ujar Moch Hasymi Ibrahim.

Film Ati Raja sendiri mengangkat kisah pencipta lagu daerah, Ho Eng Dji seorang seniman berdarah Tionghoa tapi menciptakan dan memainkan lagu-lagu daerah Makassar.

“Film ini mengangkat pengertian tentang anak Makassar itu siapa, seperti kata tokoh Ho Eng Dji, bahwa kenapa kita tidak merasa sebagai orang Makassar yang makan dan hidup dari tanah Makassar,” ungkap Hasymi.

Lanjut Hasymi, sejak awal timnya mengangkat tagar #AnakMakassar untuk mengangkat Citra positif sebagai anak makassar dan siapa pun yang telah hidup dan menghirup udara tanah makassar maka anak Makassar itu adalah kita.

Komentar

Rekomendasi

PKB Tegaskan Dukung Adnan-Kio, Meski Maju Jalur Perseorangan

PII Pusat Gelar Rapat Pleno Awal Tahun di Gedung Griya Rekayasa Indonesia

Sikapi Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Bikin Program Spesial ‘Green Network’

Kondisi TPI Paotare Memperihatinkan, Ini Rencana Pemkot Makassar

Dokumen Ini Jadi Hambatan Penindakan Gudang Dalam Kota di Makassar

NasDem Akan Gelar Turnamen Mobile Legends dan PUBG di Makassar

Pelantikan 3 Perusda Menunggu SK Pemberhentian Calon Direksi sebagai Pengurus Partai

Danny Pomanto Didorong Maju Jalur Perseorangan di Pilwali Makassar

KPU Makassar Buka Pendaftaran Calon PPK, Dilakukan Secara Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar