Kini Tiket Citilink dan Sriwijaya Air Group Bisa Dibeli di Gerai Garuda

Peluncuran rogram “One Stop Service” pembelian tiket Citilink di gerai Garuda Indonesia

Terkini.id,Makassar – Setelah sukses bersinergi dengan maskapai Citilink dalam program “One Stop Service” pembelian tiket Citilink di gerai Garuda Indonesia, kini maskapai bintang lima ini kembali menyempurnakan sinergi “One Stop Service” tersebut bersama Sriwijaya Air untuk menghadirkan layanan serupa.

Sinergi itu dilakukan per 10 Januari 2019 lalu, dimana pelanggan Garuda Indonesia sudah dapat melakukan transaksi pembelian tiket Sriwijaya Air di kantor penjualan Garuda Indonesia di region Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua.

Peluncuran program “One Stop Service” ini dilakukan di kantor penjualan Garuda Indonesia Makassar Jalan Slamet Riyadi, 23 Januari 2019.

Peluncuran “One Stop Servoce” dihadiri jajaran direksi da manajemen

Turut hadir jajaran manajemen kedua maskapai tersebut masing masing VP Garuda Indonesia area Kalimantan, Sulawesi dan Papua, TB Irfan Farhan Fuadi selaku CEO Kalimantan, Joseph Adrian Saul selaku Direktur Utama Sriwijaya Air. Peresmian itu disaksikan oleh DM Citilink Ujung Pandang, Wajid dan DM Sriwijaya Air Makassar, Sri Budianto.

Peluncuran rogram “One Stop Service” pembelian tiket Citilink di gerai Garuda Indonesia

Regional CEO Kalimantan, Sulawesi & Papua Region, TB Irfan Farhan Fuadi mengatakan program ini merupakan tahapan lanjutan dari Kerjasama Operasi antara Garuda Indonesia dengan Sriwijaya Air.

Menarik untuk Anda:

Hal itu diharapkan selain dapat memberikan pilihan jenis penerbangan, juga dapat menambah pilihan rute penerbangan bagi pengguna jasa.

“Saat ini Garuda Indonesia Group memberikan berbagai pilihan kepada pengguna jasa penerbangan. Kami menghadirkan Garuda Indonesia sebagai pilihan Full Service Airline, disusul dengan Sriwijaya Air sebagai Medium Service Airline serta Citilink dan Nam Air sebagai Low Cost Carrier.

Mudahkan pengguna hasa penerbangan

Lanjut Irfan menambahkan bahwa dengan adanya One Stop Service pembelian tiket Citilink dan Sriwijaya Air di kantor Garuda Indonesia.

“Kami berharap dapat semakin memudahkan pengguna jasa untuk mengakses tiket Garuda Indonesia Group,”tuturnya.

Tingkatkan pelayanan dan kinerja perusahaan

Sementara Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adrian Saul mengatakan dengan bergabungnya Sriwijaya Air Group dengan Garuda Indonesia tentu akan meningkatkan tingkat pelayanan dan kinerja perusahaan sebab bisa memakai kantor bersama. Selain itu juga untuk membantu Sriwijaya Air group memperbaiki kinerja operasi dan kinerja keuangan perusahaan.

“Semoga kerjasama ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap perusahaan karena kita mensinergikan dan semakin memperluas segmen market, network, kapasitas dan kapabilitasnya agar pertumbuhan pasar semakin bagus,” terang Joseph.

Peluncuran rogram “One Stop Service” pembelian tiket Citilink di gerai Garuda Indonesia

Diketahui terdapat bberapa cabang kantor penjualan tiket yang melayani transaksi “One Stop Service” di kota Makassar adalah :

  • Garuda Indonesia Sales Office di Jl. Slamet Riyadi No. 6
  • Garuda Indonesia Sales Office di Gedung Graha Pettarani, Jl. AP. Pettarani
  • Garuda Indonesia Sales & Service Gallery di Trans Studio Mall Makassar, Lantai GF
  • Kantor Penjualan Garuda Indonesia Bandara Sultan Hassanudin Makassar

Sedangkan untuk layanan reservasi dan pembelian tiket 24 jam, Garuda Indonesia Makassar menghadirkan layanan 24 jam WhatsApp Service di nomor +82811-441-4747.

Selain di kota Makassar, kantor penjualan Garuda Indonesia region Kalimantan, Sulawesi dan Papua lainnya yang juga telah siap melayani penjualan tiket Sriwijaya Air mulai tanggal 10 Januari 2019 diantaranya di kota Kendari, Luwuk, Manado, Palu, Balikpapan, Banjarmasin, Berau, Pontianak, Samarinda, Tarakan, Ketapang, Sintang, Pangkalanbun, Putusibau, Ambon, Ternate, Biak, Jayapura, Manokwari, Merauke, Sorong dan Timika.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wisata Labuangnge Barru dengan Panorama Alam Indah yang Sayang Dilewatkan

Resmi, Wings Air Buka Rute Tana Toraja-Makassar PP

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar