Kodim 1425 Jeneponto Target Sumbang 150 Kantong Darah di HUT Ke-74 TNI

Kodim 1425 Jeneponto
Kodim 1425 Jeneponto Target Sumbang 150 Kantong Darah di HUT Ke-74 TNI

Terkini.id, Jeneponto – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Komando Distrik Militer (Kodim) 0/1425 Jeneponto menggelar donor darah, di aula viyati Makodim 1425 Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 3 Oktober 2019.

Donor darah tersebut dilaksanakan atas kerja sama unit transfusi darah RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto yang melibatkan seorang dokter dan 20 perawat.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh anggota TNI dan PNS kodim, Jajaran Dinas Satpol PP dan Damkar serta masyarakat Jeneponto.

Terlihat juga Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sapa Muji dan anggotanya ikut mendonorkan darahnya.

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir mengemukakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-74 tahun 2019.

Menarik untuk Anda:

“Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama, khusunya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri,” jelas Letkol Inf Irfan Amir.

Kegiatan tersebut menurut Irfan, juga untuk memupuk sinergitas TNI dengan masyarakat Butta Turatea yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada jajaran Dinas Satpol PP dan masyarakat Jeneponto yang sudah hadir dan bahkan beliau sudi menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini, semoga dengan target kita 150 kantong dapat tercapai dengan peserta yang kita harapkan 150 peserta,” tambahnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Satu Nakes Positif Covid-19 di Jeneponto Dinyatakan Sembuh

Pengurus Karang Taruna Kayuloe Timur Jeneponto Resmi Dilantik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar