Kopi Janji Jiwa Jilid 346 Hadir di Mal PIPO Makassar, Buruan Ada Promo

Kopi Janji Jiwa Jilid 346 Hadir di Mal PIPO Makassar, Buruan Ada Promo

Terkini.id,Makassar – Kabar gembira bagi para pengunjung Mal Phinisi Point Makassar, pasalnya kini telah hadir salah satu gerai kopi bernama Kopi Janji Jiwa Jilid 346. Lokasinya persis di depan Food Mart Fres.

Gerai kopi yang berkomitmen untuk menghadirkan minuman yang di sajikan customer berkualitas dan fresh ini secara resmi beroperasi di Mal Pipo pada Kamis, 18 Juli 2019.

Trainer Kopi Janji Jiwa, Geraldo mengatakan Kopi Janji Jiwa Jilid 346 di Mal Phinisi Point Makassar ini merupakan cabang yang ke 300 di seluruh Indonesia.

“Kota Makassar salah satu daerah yang sangat potensial dan banyak masyarakat yang menikmatinya. Semoga kehadiran Kopi Janji Jiwa di Mal PIPO Makassar ini bisa memberikan pilihan minum kopi bagi masyarakat Makassar,” tuturnya.

Masih kata dia,  Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu coffee shop, yang saat ini sedang happening di kalangan pecinta kopi tanah air.

“Ini didukung dengan tempat ngopi yang menyajikan beragam minuman olahan kopi yang nikmat dan segar,” ujarnya.

Sementara itu, Founder Kopi Janji Jiwa 346 di Mal Phinisi Point Makassar, Lisa mengatakan dalam rangka pembukaan gerai pertama di Mal Pipo, pihaknya memberikan promo Buy 1 Get 1 Free yang berlaku pada tanggal18 hingga 21 Juli 2019.

“Untuk mengapresiasi pengunjung Mal PIPO, Kopi Janji Jiwa Jilid 346 Makassar memberikan promo dimulai Kamis 18 hingga 21 Juli 2019 mendatang,” jelasnya.

Kopi Janji Jiwa Jilid 346 Hadir di Mal PIPO Makassar, Buruan Ada Promo

Ia juga menyebutkan bahwa dengan membeli satu produk apa saja, konsumen akan mendapatkan 1 Es kopi susu atau Es kopi coklat secara gratis. Kedai ini beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.

“Jadi kopi yang ada di Kedai Janji Jiwa itu adalah kopi Robusta Lampung,” sambungnya.

Masih kata dia, gerai Kopi Janji Jiwa, menyajikan berbagai jenis minuman berbahan coffee yang bisa Anda pilih seperti Es Kopi Susu (campuran espresso dan susu pakai gula aren), Es Kopi Pokat (espresso dan alpukat ditambah es krim cokelat), Es Coco Presso (espresso dan air kelapa), Es Kopi Hitam, Es Kopi Soklat (espresso dan susu segar serta coklat).

Bukan hanya menu yang berkopi saja ada di sini, tetapi minuman non kopi juga tersedia seperti varian non coffee, dengan minuman andalannya yaitu Es Susu Hojicha terdiri dari roasted teh Jepang yang beraroma lembut dan harum.

Serta varian lainnya seperti Es Susu Matcha (susu segar dan teh matcha), Es Yoghurt Yuzu (yoghurt dan yuzu), Es Madu Yuzu (madu dan Yuzu), Es Susu Kopi Jelly (susu segar dan kopi jelly), dan Es Susu Cincau ( susu segar dan cincau).

“Harga minuman dari Kopi Janji Jiwa sangat terjangkau hanya dengan harga Rp15 ribu hingga Rp30 ribu saja,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini