Makassar Terkini
Masuk

Kritik Pemerintah Pakai Lagu Anak, Fadli Zon Disindir: Gerindra Kan Partai Pemerintah Juga?!

Terkini.id, JakartaFadli Zon kritik pemerintah dengan mengubah lirik lagu anak menjadi kritik, namun dirinya malah disindir balik oleh warganet.

Fadli Zon merupakan anggota DPR RI, dirimya juga merupakan politisi terkenal dari Partai Gerindra, salah satu partai politik besar di Indonesia.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa Partai Gerindra merupakan partai oposisi yang jadi rival PDIP beserta koalisinya pada Pilpres 2019 lalu.

Meski begitu, sikap negarawan dari Presiden Jokowi dan Ketum Gerindra melahirkan kerja sama usai pertarungan politik praktis itu.

Prabowo Subianto dipilih menjadi Menteri Pertahanan, dengan demikian Gerindra dinilai menjadi bagian dari pemerintah kabinet Indonesia maju.

Fadli Zon baru-baru ini mengkritik pemerintah melalui cuitan twitternya, @fadlizon sebagaimana dikutip Terkini.id pada Senin, 11 Juli 2022.

Yang menarik perhatian warganet atas cuitannya ialah dirinya mengganti lirik salah satu lagu anak menjadi sebuah kritikan soal kenaikan harga BBM dan listrik.

“Naik naik bbm naik, tinggi tinggi sekali …,” tulis Fadli Zon dalam cuitannya itu sambil mencantumkan simbol nada.

“Naik naik listrik pun naik, tinggi tinggi sekali …,” tulis Fadli Zon melanjutkan cuitannya.

“kiri kanan kulihat saja, banyak rakyat … (sengsara? bahagia?),” tulis Fadli Zon menandaskan cuitannya.

Lantas cuitan itu menuai banyak perhatian warganet, sebagian diantara mereka menuliskan komentar.

Tidak sedikit dari mereka justru malah menyampaikan sindiran balik untuk Fadli Zon, salah satunya ialah warganet dengan akun twitter Afwan Riyadi.

Dirinya menyindir Fadli Zon dengan menyebut bahwa Gerindra kan partai pemerintah juga. Sebagaimana diketahui bahwa Gerindra merupakan partai Fadli Zon juga.

Komentar netizen (twitter @fadlizon)

“Lha kan Gerindra jadi partai pemerintah juga bang?, Bilang dong saat rapat kabinet : ‘Hankam kita bahaya nih pak kalau harga2 semua naik’,” tulis sang warganet dalam kolom komentar cuitan Fadli Zon.