Kunjungan Dapil, ARW Program Yang Telah Dinikmati dan Akan Dinikmati Masyarakat

Terkini.id – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Andi Ridwan A Wittiri (ARW) melaksanakan kegiatan kunjungan Daerah Pemilihan di Makassar.

Kali ini, ARW mengunjungi warga Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, bertempat di Cafe Pasar Jalan Dg Ramang, Senin 24 Januari 2022.

ARW mengatakan, selalu ingin bertemu dengan masyarakat sembari bersilaturahmi, namun tetapi karena situasi Covid 19 yang melanda, sehingga baru kali ini datang kembali.

Baca Juga: Sentil Balik PDIP, Politisi Demokrat: Pak SBY Belum Pernah tuh...

“Tapi ini tidak mengurangi nilai dari persaudaraan kita, ujar Ketua DPD PDIP Sulsel ini,” kata ARW.

Ia juga ingin memanfaatkan pertemuan tersebut untuk menyampaikan kepada semua terkait dengan tugas DPR yang diamanahkan beberapa program yang harus dikawal ke depan, seperti penerangan lampu jalan tenaga surya, lalu ada sambungan listrik bagi masyarakat kurang mampu, bantuan mobil ambulance dan program percepatan vaksinasi massal.

Baca Juga: Pasang Badan Bela UAS Usai Dideportasi Singapura, Fadli Zon: Sangat...

“Tolong bantu saya kawal program ini serta pastikan masyarakat tahu kalau PDIP berkomitmen penuh mendukung segala program pemerintahan Jokowi – Ma’ruf,” ungkapnya.

Ia mengingatkan, walaupun status covid sudah mulai turun, namun penerapan protokol kesehatan seperti, pakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, harus tetap dijalankan.

Kegiatan kunjungan Ridwan A Wittiri didampingi Risfayanti Muin anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Al Hidayat Samsu anggota DPRD Kota Makassar, serta Pengurus DPC Kota Makassar dan PAC PDI Perjuangan Kec Biringkanaya. 

Bagikan