Kunjungan Kerja dengan Pemerintah Jeneponto, Ini Kata Kapolda Sulsel

Tatap muka dengan Bupati Jeneponto Bupati H. Iksan Iskandar dan Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir serta unsur porkipimda Jeneponto / Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs. Hamidin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Jeneponto, Kamis, 21 Maret 2019.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs. Hamidin melaksanakan tatap muka dengan Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, Kapolres Jeneponto AKBP. Hery Susanto, Kejari Jeneponto Ramadiagus, Dandim 1425 Letkol Arh. Sugiri, DANYON 726 Letkol Inf Prasetyo Ariwibowo, Sekda Jeneponto HM. Syafruddin Nurdin, Pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, dan anggota Polres Jeneponto beserta tokoh masyarakat.

Tatap muka tersebut berlangsung di ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto Jl. Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu.

Kegiatan Kapolda bertujuan untuk silaturahmi dengan para pejabat, tokoh Agama, tokoh masyarakat di seluruh wilayah Polda Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Jeneponto.

Dalam tatap muka itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Hamidin mengaku Sulawesi Selatan sudah tidak asing baginya. “Sebelum saya jadi Kapolda di Sulsel, saya bertugas selama 4 Tahun diberbagai jabatan seperti Kapolres Bantaeng , Kapolres Gowa, Kapolres Luwuk Utara dan berbagai jabatan di wilayah Polda Sulsel saat Masih Perwira pertama,” ungkapnya.

Pada Kesempatan itu Hamidin yang ahli dalam penanganan teroris, menegaskan 11 tahanan teroris di Sulsel untuk secepatnya diproses.

“Kami bertekad serius menangani teroris di wilayah hukum Polda Sulsel demi mewujudkan keamanan pemilu 2019 serta siap melakukan tindakan-tindakan bagi yang melanggar hukum, dalam hal narkoba diingatkan agar menjaga lingkungan kita masing masing,” tegasnya.

Hamidin yang baru menjabat Kapolda Sulsel itu bertekat memberantas kasus Narkoba di wilayah hukum Sulsel. “Polisi saja ada 23 orang yang kita sudah proses karena terlibat narkoba. Insya Allah, kami tidak pandang bulu dalam menindak para pelaku kasus narkoba,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Jokowi Tunjuk Prabowo Jadi Menteri Pertahanan

Terkini.id, Jakarta - Pertanyaan tentang mantan Rival Jokowi, yakni Prabowo Subianto bakal menjadi menteri pertahanan di kabinet kerja jilid II terjawab sudah.Prabowo yang merupakan