Lantik Bupati Pinrang Terpilih, Gubernur Sulsel Tawarkan Sharing Program

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid dan Alim, Rabu 24 April 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid dan Alim, Rabu 24 April 2019.

Pada sambutannya, Nurdin Abdullah yakin bahwa pembangunan di Pinrang ke depan meningkat maju dan berkembang pesat.

Namun demikian, diakui bahwa Bupati Pinrang 2909-2019, Aslam Patonangi sukses membawa Pinrang menjadi daerah yang makmur dengan loncatan pembangunan yang luar biasa.

“Pinrang selama 10 tahun terakhir mengalami kemajuan pesat. Saya yakin, ke depan, daerah ini akan berkembang jauh lebih meningkat lagi di bawah pimpinan Bupati Andi Irwan dan Wakil Bupati Alimin,” jelas Nurdin Abdullah yang pernah menjadi Bupati Bantaeng dua periode.

Cara agar maju pesat, jelas Nurdin Abdullah, Bupati Andi Irwan harus membuat inovasi untuk mengolah sektor unggulan seperti pertanian dan pengembangan udang sito.

Nurdin Abdullah mengajak Bupati Andi Irwan Hamid untuk sharing program dengan pemerintah provinsi.

“Sharing program antara pemerintah provinsi dan kabupaten akan menciptakan kemajuan besar. Pemerintah provinsi akan tuntaskan jalan-jalan yang menjadi kewajiban provinsi dalam tiga tahun ke depan. Kalau jalan kabupaten dan kabupaten kekurangan anggaran, provinsi bantu,” jelas guru besar Fakultas Kehutanan Unhas ini.

Acara pelantikan Andi Irwan Hamid dan Alimin dihadiri beberapa bupati dan wakil bupati di Sulsel, pengusaha Aksa Mahmud, Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid, anggota DPR RI, anggota DPRD Sulsel, dan ratusan tokoh masyarakat setempat.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Gubernur Sebut Ada Tiga Musuh Besar Sulsel

Terkini.id -- Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah sebut ada tiga musuh besar masyarakat saat ini. Musuh tersebut yakni tingginya pengangguran, kebodohan dan kemiskinan."Musuh