Lepas 346 JCH, Wabup Jeneponto Minta Jaga Nama Baik Daerah

Terkini.id, Jeneponto – Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto Paris  Yasir melepas 346 Jemaah Calon Haji (JCH) di Masjid Agung Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 27 Juli 2019.

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir mengimbau kepada JCH untuk menjaga kondisi fisiknya aga mampu melaksanakan ibadah haji dengan baik.

“Kami mengimbau agar selama pelaksanaan ibadah haji, mulai dari pemberangkatan, pelaksanaan rukun ibadah haji hingga kembali pulang ke tanah air, seluruh jemaah dituntut untuk menjaga persatuan, kekompakan, saling menjaga dan memelihara kebersamaan, tetap utuh sesama dan jemaah dan senantiasa mengikuti anjuran dan petunjuk dari pemandu haji melalui pimpinan Kloter atau Ketua Regunya masing-masing,” ujar Paris.

“Bangun citra dan jaga nama baik daerah dengan menunjukkan etika yang santun dan prilaku yang terpuji,” sambungnya.

Paris Yasir doakan JCH Jeneponto

Paris pun mendoakan JCH Jeneponto agar dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik. Mulai dari perjalanan menuju tanah suci hingga kembali ke kampung halaman.

“Semoga selamat menunaikan ibadah haji, dan selamat tiba kembali ke tanah air, di kampung halaman masing-masing, berkumpul bersama sanak keluarga tercinta dengan menyandang predikat Haji Mabrur,” harapnya.

Menurutnya, ibadah haji merupakan perjalanan yang mengakibatkan kelelahan. Tapi di balik itu, tersimpan kekuatan besar dan daya tarik tersendiri untuk memenuhi ibadah mulia ini.

“Yakinlah dengan izin Allah SWT, kelelahan itu tidak akan terasa, karena itu, jaga dan pelihara kondisi kesehatan yang prima dan semangat beribadah. Saling membantu, mengasihi dan mengayomi dengan selalu menjaga keteduhan hati, tulus dan ikhlas selama beribadah. Doakan agar daerah kita ini senantiasa dikaruniai rahmat, berkah dan perlindungan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini