Lesti Kejora dan Ibunda Dihina Mirip Babi, Rizky Billar Marah Besar: Gue Cari Sampai ke Lubang Semut!

Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini, kabar tak mengenakkan datang dari aktor tampan Rizky Billar terkait sang ibunda dan kekasihnya, yakni Lesti Kejora, yang dihina mirip dengan binatang babi.

Tak terima, Rizky Billar pun marah besar dan menumpahkan kekesalannya pada sosok penghina tersebut melalui Instagram story. 

Jika dipikir, memang wajar mengingat dua orang yang dihina orang tak bertanggung jawab itu merupakan dua sosok wanita yang sangat disayangi oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Wah! Pengantin Wanita Ini Mirip Lesti Kejora, Ayah sang Pedangdut:...

Aktor tampan itu bahkan mengaku akan siap mencari sosok penghina tersebut hingga ketemu sampai ke mana pun, bahkan kalau perlu sampai ke sarang semut sekalipun.

“Lu hina gua nggak apa-apa. Tapi kalau orang terdekat gua, apalagi ibu gua yang lu hina, gua cari sampai ke lubang semut!” tulis Billar tampak emosi dalam Instagram story-nya pada hari Rabu kemarin, 17 Maret 2021, dikutip terkini.id.

Baca Juga: Digelar di Zona Merah, Lamaran Rizky Billar-Lesty Kejora dapat Perhatian...

Hal itu lantaran Rizky Billar benar-benar tak terima orang-orang tersayangnya menjadi sasaran empuk netizen tak bertanggung jawab.

Diketahui bahwa hinaan itu berada di salah satu unggahan Rizky Billar di saat ia berfoto bersama dengan Lesti Kejora dan sang ibu.

Tak ada angin, tak ada hujan, akun bernama @selebgram**** tiba-tiba menuliskan hinaan super kasar nan menyakitkan hati itu.

Baca Juga: Tak Lama Lagi Menikah, Mbak You Terawang Leslar: Cuma Sebentar...

“Mirip babi,” tulis si akun dalam komentarnya tanpa beban. 

Tak hanya hinaan mirip babi, bahkan sang netizen tak bertanggung jawab itu diketahui juga menyematkan hinaan-hinaan lain yang tentunya sama-sama kasar.

“Ibu gua sama Lesti lu bilang mirip babi?” balas Rizky Billar, tetapi hingga berita ini ditulis tak kunjung mendapat balasan.

Oleh karenanya, netizen lainnya menyarankan agar kekasih Lesti Kejora itu lebih baik segera melapor ke pihak kepolisian.

Bagikan