Libatkan Mahasiswa KKN UMI, Kelurahan Tamanroya Jeneponto Gelar Musrenbang

Terkini.id, Jeneponto – Kelurahan Tamanroya menggelar Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun 2020 di Kantor Lurah Tamanroya, Jeneponto, Kamis, 23 Januari 2020.

Acara ini dibuka oleh Lurah Tamanroya, Hariyadi, dan dihadiri Amirullah selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah, Perwakilan Kecamatan, Ketua LPK, Perwakilan Masyarakat kelurahan, serta 13 Mahasiswa KKN Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Saat ditemui, Haryadi mengatakan, dengan melibatkan mahasiswa dalam kegiatan internal kelurahan maka akan memudahkan identifikasi permasalahan yang ada di masyarakat sehingga program kerja lebih konstruktif dan padat.

“Diharapkan hadirnya mahasiswa KKN ini akan membantu dan memudahkan tercapainya sebagian program kerja dari Kelurahan Tamanroya,” tambahnya.

Menurut Koordinator KKN Kelurahan Tamanroya, Faisal Saputra, dengan mengikuti kegiatan internal ini memberikan sedikit gambaran mengenai program kerja yang cocok untuk dikerjakan di Tamanroya.

Menarik untuk Anda:

“Ke depannya proker yang telah dikerjakan dapat membekas, sehingga saat kembali ke Tamanroya, proker tersebut masih berjalan,” kata Faisal.

Citizen Reporter: Widya Azuraa (Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

World Cleanup Day, Pemkab Jeneponto Dilaksanakan di Tujuh Kecamatan

Wakil Bupati Sebut Akuntabilitas Pemkab Jeneponto Berada Pada 50,26 Persen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar