Libur Maulid, Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jeneponto Tetap Dilaksanakan

Jeneponto
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto serta Kabag Humas dan Protokol, Mustaufiq

Terkini.id, Jeneponto – Memasuki libur bersama dalam rangka hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW, operasi Yustisi penerapan peraturan Bupati Jeneponto nomor 37 tahun 2020 tentang penerapan kedisiplinan protokol kesehatan akan terus dilaksanakan oleh tim gabungan Kepolisian, TNI dan Satpol PP.

Pelaksanaan operasi Yustisi di hari libur yang akan dimulai 28 Oktober hingga 30 Oktober 2020 telah disepakati oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Jeneponto, Mustaufiq, Sabtu 24 Oktober 2020.

“Libur akhir pekan dimulai 28 sampai dengan 30 Oktober 2020 pekan depan, sesuai kesepakatan Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar bersama Kapolres dan Dandim, operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan tetap akan dilaksanakan oleh tim gabungan, Polisi, TNI dan Satpol PP,” jelas Mustaufiq.

Menurutnya, penegakan operasi Yustisi protokol kesehatan dilaksanakan sesuai instruksi Menkopolhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian lewat video teleconference.

Menarik untuk Anda:

“Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Kapolres dan Dandim 1425 menekankan agar masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan covid-19 di masa liburan panjang dalam rangka libur bersama hari Maulid Nabi,” ujar Mustaufiq.

Mustaufiq juga menyampaikan, pelaksanaan yustisi penerapan protokol kesehatan yakni tetap mengenakan masker.

“Tujuan kita untuk memutus penyebaran Covid-19 dan mencegah munculnya klaster baru pasca liburan panjang nanti, dan tempat-tempat wisata akan tetap dipantau oleh tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP guna memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kantor Kemenag Jeneponto Kembali Didemo, Pengunjuk Rasa Minta 2 Pejabat Ini Dicopot

Temukan Dugaan Kejahatan Penyaluran Bansos, PAM Sulsel Desak Kejari Lakukan Penegakan Hukum

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar