Lihat Keseruan ASN Pemkab Jeneponto Meriahkan HUT RI ke-74

Terkini.id,Jeneponto – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Untuk memeriahkan HUT RI ke-74 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto menggelar beberapa lomba tradisional, seperti tarik tambang, lari karung dan lari kelereng.

Ketiga jenis lomba tradisional itu diikuti oleh peserta dari semua instansi pemerintah kabupaten Jeneponto dan berlangsung di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Selasa, 13 Agustus 2019.

Baca Juga: Sering Bolos Ngajar, Dua Guru PNS Dipecat Secara Tidak Terhormat

“Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, yang tujuan utamanya adalah menjalin sinergitas antar instansi di Kabupaten Jeneponto,” kata Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Muhammadong Karaeng Tinggi.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya mengikuti lomba tradisional dalam rangka HUT RI ke-74

Baca Juga: Desa Kassi Rumbia Jeneponto Terima Trophy Utama Proklim 2021Kementerian Lingkungan...

“Terima kasih banyak kepada semua peserta, yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, semua instansi mengikuti lomba ini, dan akan diserahkan hadiahnya pada malam ramah tamah,” ujarnya.

Bagikan