Ini Kata Nasabah Saat Terima Hadiah dari BRI Kanca Jeneponto

Irmawati salah seorang nasabah saat mengundi panen hadiah Simpedes periode II BRI Kanca Jeneponto/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI Kanca) Jeneponto periode II September 2019 sampai 29 Februari 2020.

Pengundian ini dipusatkan di Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Sejumlah hadiah pada kegiatan tersebut disediakan BRI Kanca Jeneponto seperti hadiah biasa berupa 9 unit Kulkas 1 pintu dan 2 pintu, 6 unit mesin cuci dan 9 TV 43 inci dan 32 inci, undian utama berupa, 4 motor Beat Pop, 4 motor Beat Sporty dan 2 motor Scoopy, serta hadiah Grand prize 1 unit mobil Suzuki LGNIS.

Dari pantauan terkini.id, pelaksanaan kegiatan itu berlangsung dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk ruangan, pengukuran suhu tubuh, wajib pakai masker dan jaga jarak.

“Pengundian ini dilakukan melalui laptop yang dilakukan oleh nasabah dan untuk pemenang tak dikenakan biaya apapun,” kata Pimpinan BRI Cabang Jeneponto Joko Pranowo.

Menarik untuk Anda:

Menurutnya, para pemenang akan diumumkan di setiap kantor BRI Unit yang di Kabupaten Jeneponto.

“Nama-nama para pemenang hasil undian akan kami umumkan di setiap kantot BRI Unit. Jadi nanti kami pajang untuk pengumuman pemenang serta kami hubungi nasabah untuk mengambil hadiah di kantor BRI terdekat,” terang Joko Pranowo.

Sementara, salah seorang nasabah yang hadir dalam acara panen hadiah Simpedes BRI Kanca Jeneponto, Irmawati mengatakan, pengundian hadiah Simpedes sangat transparan.

“Pengundian yang berlangsung hari ini sangat transparan. Hasil undian ini murni, tak ada rekayasa dan juga tidak ada manipulasi. Siapupun yang mendapat Grand prize dari BRI itu adalah rezeki dari Allah SWT,” kata Irmawati yang diberi kesempatan untuk melakukan pengundian.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Percepat Pencegahan Stunting, Pemkab Jeneponto Lakukan Hal Ini

Polres dan Disdikbud Jeneponto Kerjasama Pengembangan Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar