Ketua APDESI Sulsel Hadiri Rapat Konsolidasi Persiapan Muscab

Rapat Konsolidasi Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) di cafe resto The Primier Jalan Kelara Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Jeneponto menggelar rapat konsolidasi persiapan Musyawarah Cabang (Muscab).

Rapat konsolidasi itu berlangsung di cafe resto The Primier Jalan Kelara Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Selasa, 28 Januari 2020.

Konsolidasi itu dihadiri Ketua APDESI Sulsel, Sri Rahayu Usmi dan puluhan Kepala Desa di Jeneponto.

Dalam rapat konsolidasi itu juga dirangkaikan pembentukan panitia Musyawarah Cabang (Muscab).

Ketua APDESI Jeneponto, Andi Pangeran Mustamu mengatakan, hari ini rapat konsolidasi APDESI Kabupaten Jeneponto dilakukan untuk membahas terkait rencana muscab yang akan digelar Maret 2020 mendatang.

Menarik untuk Anda:

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan konsolidasi persiapan Muscab APDESI, panitia sudah terbentuk, semoga Muscab yang akan dilaksanakan bulan Maret 2020 nanti berlangsung dengan aman dan lancar,” harap Andi Pangeran Mustamu.

Sementara itu, Ketua APDESI Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Usmi berharap agar Muscab APDESI Jeneponto dapat berjalan  sesuai dengan aturan.

“Kita harapkan Muscab APDESI Jeneponto berlangsung sesuai dengan aturan, semoga panitia dapat bekerja dengan maksimal, sehingga dapat melaksanakan Muscab dengan baik,” ungkap Sri Rahayu Usmi.

Menurutnya, APDESI adalah wadah para Kepala Desa untuk berkoordinasi terkait perjuangan untuk pembangunan Desa.

“Kita harapkan APDESI yang merupakan tempat berkumpulnya para kepala dapat melakukan perjuangan-perjuangan Desa sehingga dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” harap Sri Rahayu Usmi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pengurus Genpi Jeneponto Resmi Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati

Ini Kata Nasabah Saat Terima Hadiah dari BRI Kanca Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar