Lima Jam Geledah Kantor Bupati Jeneponto, Polisi Pilah Sejumlah Dokumen

Tim penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel terus menggeledah ruangan Sekretariat daerah bagian pengadaan barang dan jasa kantor bupati Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Tim penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel terus menggeledah sejumlah ruangan di Kantor Bupati Kabupaten Jeneponto, Selasa, 16 Juli 2019.

Dari pantauan terkini.id, Penyidik Polda Sulsel melakukan penggeledahan dari pukul 09.00 WITA.

Sampai pukul 14.08 Wita, sudah lima jam  Penyidik Tipikor Polda Sulsel menggeledah empat ruangan di Kantor Bupati Kabupaten Jeneponto.

Ruangan yang digeledah yakni, ruangan Sekretariat Daerah bagian pengadaan barang dan jasa, ruangan Asisten II, ruangan PPKAD dan ruangan Bidang Anggaran.

Terlihat juga beberapa dos yang berisi dokumen dibuka di depan ruangan Kabid anggaran oleh sejumlah staf, nampak memilah-milah dokumen yang berada dalam dos tersebut.

Sebagaimana diketahui, Polda Sulsel sementara melakukan penyelidikan terhadap dugaan kasus korupsi pembangunan pasar di Kabupaten Jeneponto.

Penggeledahan Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel dijaga ketat 6 anggota Brimob dan 2 orang  Provos dari Polda Sulsel.

Berita Terkait