LKBH Makassar Dukung Kebijakan New Normal

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Makassar (LKBH Makassar) mendukung kebijakan New Normal.

Terkini.id, Makassar – Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Makassar (LKBH Makassar) mendukung kebijakan pemerintah untuk menyikapi merebaknya pandemi Virus Corona yang telah berjalan 5 bulan dengan membuat kebijakan New Normal.

“Kami sangat mendukung kebijakan pemerintahan Jokowi untuk segera merealisasikan New Normal agar kondisi ekonomi masyarakat segera pulih dan negara tidak menjadi kolaps,” ujar Muhammad Sirul Haq, Direktur LKBH Makassar, Makassar, Sabtu, 30 Mei 2020.

Virus Corona atau Covid 19 harus disikapi serius dengan tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan dan memperkuat imun, hal ini yang dikatakan pula Muhammad Sirul Haq diruang kerjanya.

“Pemerintah harus segera menerbitkan aturan terkait dan yang paling penting pemenuhan hak dasar warga ditengah pandemi yang masih mengkhawatirkan rakyat ini, terkhusus mengenai sembako yang masih simpang siur,” tambah lelaki yang sering disapa Sirul ini.

LKBH Makassar yang diutarakan Sirul, merupakan juga Pengacara Makassar bahwa pemerintah jangan selalu berubah-ubah aturan dan kebijakan yang membingungkan rakyat dan menjadi serangan politik bagi pemerintah.

Menarik untuk Anda:

“Ada baiknya kebijakan pemerintah jangan membingungkan dan harus konsisten dengan aturan. Selain itu, pemerintah juga harus kompak jangan terkesan beda mulut antara presiden dan bawahan, kesannya tidak serius dan penegakan hukum di masa pandemi janganlah tebang pilih,” himbau Sirul yang juga lawyer Makassar ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketupat Sayur Mas Dwi Memang Mantab, Penasaran?

Program UPSA Piloaita BPDASHL Bone Bolango, Salah Satunya Tanam Pohon di Hari Bahagia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar