Cegah Covid-19, Ada Tameng Di SPKT Polres Gowa Saat Pelayananan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Tameng massa jadi pembatas anggota SPKT dan warga saat pelayanan. (Foto ekslusif)

Terkini.id, Gowa – Polres Gowa sangat sigap mencegah pemutusan penyebaran covid-19. Personil Polres Gowa pun tidak mengurangi ataupun menghentikan pelayanannya. Upaya pencegahan virus Corona diruang pelayanan publik polres gowa dilakukan dengan berbagai cara, ada yang menggunakan masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan saat ini terlihat tameng penghalau massa didepan meja pelayanan SPKT.

Ruang SPKT Rabu pagi (01/04/2020) tampak jelas tidak seperti biasanya, karena seluruh masyarakat yang menginginkan pelayanan Polisi dibatasi dengan sebuah Tameng penghalau massa.

Tameng yang selama ini digunakan untuk menghalau massa saat unjuk rasa kini berubah fungsi sebagai Social Distancing atau menjaga jarak saat berada di ruang SPKT Polres Gowa agar terhindar dari penyebaran COVID-19.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas tindakan yang dilakukan personilnya mengatakan, “Ini merupakan upaya pencegahan yang harus dilakukan jajaran kepolisian khususnya pada ruang publik di SPKT Polres Gowa, dengan harapan antara petugas dan masyarakat saling menjaga dan waspada akan bahaya penularan virus Corona,” terang AKBP Boy Samola

Pelayanan kepolisian di SPKT tetap kami dilakukan seperti biasa saat virus corona belum ada. Beberapa Tameng terpasang disana, kami lakukan hanya sebagai pembatas jarak antara petugas dan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus, tambah Boy diakhir perjumpaan. (*jr)

Komentar

Rekomendasi

Sat Sabhara Polres Gowa Aktif Gaungkan Gunakan Masker

COVID-19 Secara Radikal Percepat Masa Depan Digital

Temukan Kejanggalan, Pemuda Desak Transparansi Pengelolaan Dana Covid-19 di Tamaona Gowa

Bain Ham RI Investigasi Laporan Warga Kongkalikong Dipengadilan Negeri Jeneponto

Penyaluran BBM dan LPG Berjalan Lancar Selama Lebaran, Pertamina Apresiasi Masyarakat Sulawesi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar