Lucinta Luna Posting Video Tutorial Cara Makeup, Netizen Malah Ngakak

Lucinta Luna
Lucinta Luna. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Terkini.id, Jakarta – Artis kontroversial Lucinta Luna tak pernah lepas dari sorotan publik. Unggahan-unggahannya di akun Instagram kerap membuat heboh netizen.

Kali ini, unggahan video Lucinta Luna yang memperlihatkan dirinya sedang berbagi tutorial makeup di akun Instagram miliknya membuat heboh netizen.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu, tampak Lucinta Luna tampil dengan wajah polos dengan mengenakan baju tank top berwarna putih.

Tak lama kemudian, ia memperlihatkan cara dirinya berdandan mulai dengan memakai pensil alis, eyeliner untuk bulu mata, dan cara menggunakan alat makeup lainnya.

“Mana yang suka liat2 make up Ratuuu ?? Nah ini Ratuu kasih tutorial make up buat kalian semua. Dijamin cuss pleng langsung jd Lisa blackpink kayak Ratu!!!” tulis Lucinta Luna di unggahan Instagramnya, @lucintaluna pada 21 Desember 2019.

Menarik untuk Anda:

Ia pun meminta kepada netizen untuk mengecek video lengkap tentang tutorial makeup-nya di akun YouTube Lucinta Luna.

“Buruan cek dan tungguin videonya premier di YOUTUBE LUCINTA LUNA jam 8 malam ini!!! Buat yang udah nonton jangan lupa praktekin dan tag Ratuu nanti Ratuu repost di instastory ya zheyyenk..,” tulisnya.

Namun, beberapa saat setelah serius memperlihatkan cara makeup-nya, Lucinta tak sengaja berteriak seperti halnya seorang cowok yang sedang marah.

Sontak, video tersebut menuai reaksi dari warganet. Banyak diantaranya yang merasa lucu melihat tayangan unggahan video tutorial makeup ala Lucinta Luna.

“Pengen ketemu ihh mau aku unyel2 kak lucu banget,” kata akun @tika_shenaya.

“Ngakakak bgsattt,” timpal akun @___xing_ni.

“Semoga sukses ya kak. Aku terhibur sama video videonya kakak,” komentar akun @mawar.djaiyozz.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Laporan Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq Ditolak Polisi

Potret Pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang Mengejutkan Publik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar