Makin Panas! Kasus Kim Garam LE SSERAFIM Kini Seret V BTS dan Jennie Blackpink!

Terkini.id, Jakarta – V BTS dan Jennie Blackpink terseret kasus perundungan yang diduga dilakukan Kim Ga-ram LE SSERAFIM.

Hal ini semula dipicu oleh sebuah unggahan di situs Naver pada Senin, 23 Mei 2022, yang menyebutkan Jennie Blackpink dan G-Dragon Big Bang mengakhiri hubungan.

Namun, tak berselang lama, sebuah unggahan baru berisi foto diduga V BTS dan Jennie Blackpink yang tengah berkencan beredar luas.

Baca Juga: LE SSERAFIM Lakukan Promosi Tanpa Kim Ga Ram, Knetz :...

Kedua unggahan berkaitan ini seolah ingin membentuk opini bahwa Jennie Blackpink memutuskan G-Dragon untuk menjalin hubungan dengan V BTS.

Namun, hal tersebut rupanya justru membuat netizen meradang dengan dugaan isu sengaja dimunculkan untuk menenggelamkan skandal perundungan yang dilakukan Kim Ga-ram LE SSERAFIM.

Baca Juga: Rumor Menghebohkan : Jennie BLACKPINK Kencan dengan V BTS !

Tak hanya meninggalkan komentar-komentar pedas di situs Naver, netizen pun membuat viral tagar #garamout di sosial media Twitter.

“Awalnya gw ngga ikut permasalahan si salt, tp gara² jennie jadi pelarian isu dia, w mulai liat² kasusnya, eh ternyata emg si salt ini kebukti salahnya, mulai byk op nge up kelakuan dia, trs agensi nya ngga bisa kasih bukti kuat kl si salt ngga salah.

LEAVE JENNIE ALONE

Baca Juga: Rumor Menghebohkan : Jennie BLACKPINK Kencan dengan V BTS !

#garamOUT,” cuit akun @atharyvqi.

“Gue kasian sm bts yg kerja keras ngebesarin agency sampe bisa bikin label. giliran udah runyam, dan makin gabisa berkutik dr masalah garam label yg gatau terimakasih itu bikin pengalihan isu pake nama member bts mana nyeret jennie wkwk kocak engga punya malu hybe #garamOUT,” tulis @mmiiaww_

Mayoritas memiliki pandangan serupa bshwa Hybe Entertainment yang menaungi LE SSERAFIM sekaligus BTS memilih ‘menumbalkan’ V BTS dengan skandal kencan, demi mengubur berita tindakan bullying Kim Ga-ram. 

Praktek pengalihan isu seperti ini memang biasa terjadi di Korea Selatan untuk menutupi skandal para politikus, konglomerat atau sesama pemain industri hiburan.

Terlebih dalam kasus ini, Kim Ga-ram disebut tidak hanya merundung satu namun banyak korban lain.

Sementara perundungan atau dikenal dengan istilah iljin di Korea Selatan merupakan salah salah satu kesalahan fatal yang tidak bisa ditolerir.

Netizen, khususnya penggemar BTS dan Blink menyayangkan jika Hybe Entertainment sungguh berada di balik tindakan pengalihan isu ini.

Padahal, fakta Kim Ga-ram adalah seorang penindas sudah beredar sebelum resmi debut bersama LE SSERAFIM.

Harapan netizen, Hybe Entertainment bisa bersikap tegas dan mengeluarkan Kim Ga-ram agar tidak menimbulkan kerugian lebih jauh. 

Bagikan