Maksimalkan Potensi Pendapatan, Pj Wali Kota Rudy Lantik Sekretaris Dewas PD Parkir Makassar

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin melantik Taufiq Manji sebagai sekretaris anggota Dewan Pengawas (Dewas) PD Parkir. 

Pelantikan ini disaksikan oleh Asisten II Pemerintah Kota Makassar, Sittiara Kinang, Kepala Dinas Perdagangan, Muh. Yasir serta jajaran direksi PD Parkir.

Pengambilan sumpah dilakukan rohaniawan dari kementerian agama, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa, 15 Desember 2020. 

Baca Juga: Tak Kompak Atasi Kemacetan, DPRD Makassar Bakal Panggil Dishub dan...

Rudy menyebutkan ada dua poin yang harus menjadi pencermatan dewas dan direksi yakni menjadikan PD parkir lebih baik lagi serta tetap menggenjot pengetahuan untuk menghasilkan inovasi yang bermanfaat. 

“Kita melantik ini dan sudah lengkap formasinya. Tolong fungsi dewan pengawas ini harus memastikan semua berjalan dan benar-benar mengawasi kinerja direksinya,” ujar Rudy. 

Baca Juga: PD Parkir Makassar Raya Turunkan 70 Karyawan, Awasi Jukir di...

Sebelumnya, Rudy mengaku kecewa akan kinerja PD Parkir selama ini. “Umur 21 tahun PD Parkir maaf sebelumnya saya kecewa karena tidak ada kemajuan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Rudy menjadikan momentum pelantikan ini sebagai salah satu langkah untuk mendorong direksi PD parkir agar memaksimalkan pelayanan ke masyarakat dan potensi pendapatan serta memperhatikan manajemennya. 

Tak hanya itu, Rudy juga meminta agar jajaran PD Parkir segera melakukan Uji petik atau spotcheck terkait potensi perparkiran di Makassar dan segera melaporkan hasilnya dalam seminggu. 

Baca Juga: PD Parkir Makassar Raya Turunkan 70 Karyawan, Awasi Jukir di...

“Anggaran sudah disiapkan tolong lakukan segera uji petik hari ini dan laporkan ke saya minggu depan. Kita harus punya harapan baik di setiap sisi Kota Makassar tak terkecuali pelayanan PD Parkir,” pungkasnya. 

Bagikan