Malindo Air Buka Rute Perjalanan ke Zhengzhou dan Chengdu Tiongkok

Malindo Air
Malindo Air

Terkini.id, Jakarta – Sudah ada rencana perjalanan ke Tiongkok? Malindo Air telah memulai layanan baru internasional dari Malaysia ke dua kota favorit efektif minggu pertama pada 1 Mei 2019, yaitu Zhengzhou dan Chengdu.

Rute ini termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi wisatawan dan pebisnis (travelers) Indonesia menuju kota popular dengan singgah terlebih dahulu (transit) di Kuala Lumpur.

Kedua kota akhirnya melengkapi layanan penerbangan Malindo Air dari Kuala Lumpur, Kota Kinabalu, Langkawi dan Johor Bahru ke tujuh kota di Tiongkok, ke Chengdu, Guangzhou, Guiyang, Haikou, Kunming, Tianjin serta Wuhan.

Sebagai salah satu dari kota kuno di Tiongkok, Zhengzhou merupakan ibukota Provinsi Henan, yang dikenal sebagai tempat kelahiran peradaban China.

Kota ini berlokasi di Tiongkok bagian tengah dengan menawarkan beragam objek wisata terkenal antara lain pusat atraksi terkenal kuil Shaolin, Gua Longmen, Sungai Kuning dan Gunung Song.

Pilihan lain ketika di daratan Tiongkok ialah melancong ke berbagai tempat wisata di Chengdu, ibukota dari Provinsi Sichuan. Sebagian besar travelers memulai jalan-jalan dengan mengunjungi Tianfu Square.

Daya tarik kota ini khususnya di Ramadhan yang konon menyedot perhatian turis ialah Museum Chengdu dan Masjid Kekaisaran. Menurut sumber historis, masjid tersebut berarsitektur khas dan dibangun pada 1666.

Malindo Air operasikan rute tujuan Zhengzhou dan Chengdu

Seiring upaya memberikan kenyamanan selama perjalanan udara, Malindo Air mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi) serta Boeing 737-900ER (12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi).

“Kami sangat senang memulai rute baru di awal bulan, yang berfungsi sebagai alternatif bagi para pelancong dari Zhengzhou dan Chengdu ke Malaysia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandran Rama Muthy kepada media, Sabtu 4 Mei 2019.

“Ini diharapkan bisa mendorong tingkat pertumbuhan kedatangan wisatawan dan penumpang ke Malaysia,” sambungnya.

Malindo Air, kata Chandran, juga telah memperkenalkan dua destinasi tujuan Zhengzhou dan Chengdu.

“Kami senang melakukan ekspansi jaringan di Tiongkok sejalan memenuhi permintaan yang semakin meningkat,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, kedatangan travelers dari Tiongkok ke Malaysia diharapkan semakin tinggi.

“Dalam menjawab kebutuhan penerbangan, Malindo Air mengajak untuk merasakan kenyamanan kelas ekonomi dan bisnis di setiap armada kami,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini