Mantan Tenaga Ahli Menteri Sosial Siap Maju di Pilkada Bulukumba

Jamaluddin M Syamsir. /Nasruddin

Terkini.id — Mantan tenaga ahli Menteri Sosial Idrus Marham, Jamaluddin Syamsir menyatakan sikap untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba 2020 mendatang.

Keinginannya maju di Pilkada Bulukumba, karena adanya dorongan dari berbagai kelompok kepemudaan, aktivis dan sejumlah tokoh masyarakat Bulukumba.

Apalagi, akhir-akhir ini, ia kerap mendapat panggilan dari tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk kembali ke kampung halaman. Bahkan dirinya disebut-sebut sebagai kandidat kuat di Pilkada Bulukumba 2020.

“Saya menyatakan diri Bismillah untuk ikut kontestasi Pilkada Bulukumba,” ujar Jamaluddin di Makassar, Jumat 17 Mei 2019.

Selain itu, Jamaluddin juga mengapresiasi langkah pemuda yang mendorong dirinya untuk maju di pesta demokrasi lokal Bulukumba. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan anak-anak muda tersebut.

“Tentu kita apresiasi dorongan adik-adik. Seba itu di bulan penuh berkah ini. Mari kita menyatukan visi untuk berkonsultasi membangun Bulukumba,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Ayo Sukseskan Bakti Riset LPM Penalaran UNM

Terkini.id, Makassar - Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar ( LPM Penalaran UNM ) akan menggelar kegiatan Bakti Riset dengan tema “Riset Membumi
Kampus

UIN Alauddin Luncurkan Fasilitas Bank Sampah

Terkini.id, Gowa - Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis melaksanakan Launching Bank Sampah Eco Healthy di Belakang Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK),