Masih Pandemi, HUT Korem Baladhika Jaya ke-57 Digelar Sangat Sederhana

Korem Baladhika Jaya
HUT Korem 083/Baladhika Jaya ke-57 tahun digelar dengan cara yang sangat sederhana

Terkini.id, Malang – HUT Korem 083/Baladhika Jaya ke-57 tahun digelar dengan cara yang sangat sederhana. Namun begitu, peringatan tersebut tak terlepas dari sauna khidmat dan penuh dengan kebersamaan antar prajurit.

Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Akhmad Juno Toa menuturkan, acara tersebut digelar sederhana di Masjid yang berada di Makorem setempat. Rabu, 25 November 2020.

“Acara ini memang sengaja digelar dengan sangat sederhana mengingat pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir,” ujad Letkol Inf Akhmad Juno lewat keterangan tertulisnya, Rabu 25 November 2020.

Beberapa pesan dan kesan juga disampaikan oleh Kasrem terhadap satuannya tersebut. Salah satunya terkait pengabdian kepada bangsa dan negara.

Ia menilai, HUT kali ini merupakan salah satu wadah yang bisa dijadikan suatu ajang refleksi diri dalam menghadapi tugas dan tantangan yang akan datang.

Menarik untuk Anda:

“Harapannya, semoga TNI-AD, khususnya Korem Baladhika Jaya semakin dicintai rakyat, dan selalu diberikan kesuksesan,” ujar Kasrem, Letkol Inf Akhmad Juno.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

11 Bangunan Negara Terdampak Banjir Kalsel, Kerugian Ditaksir Rp35 Miliar

Netizen Desak Polisi Tangkap Jokowi Gegara Pembagian Nasi Kotak: Jangan Habib Rizieq Saja Ditangkap

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar