Mayoritas Warga Lembang Tumanete Dukung Pasangan Al-John di Pilkada Tana Toraja 2020

Mayoritas warga Lembang Tumanete, Kabupaten Tana Toraja dukungan pasangan Al-John di Pilkada 2020

Terkini.id, Makale — Warga Lembang Tumanete, Kabupaten Tana Toraja mayoritas mendukung paslon Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John).

Berangkat dari keyakinan, dukungan lembang tersebut beralasan bahwa mereka yakin kepemimpinan Al-John, Tana Toraja akan bangkit dan maju karena berlatar belakang profesional seperti Presiden Jokowi sewaktu menjadi Walikota Solo.

Berangkat dari dukungan tesebut, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) Kompak hadir di hadapan masyarakat di Lembang Tumanete.

John Diplomasi Calon Wakil Bupati Tana Toraja Nomor Urut 3

Didampingi Stevanus Maluangan, Ketua Fraksi PDIP yang juga ketua Komisi 1 DPRD Tana Toraja. Pasangan calon Bupati Tana Toraja nomor urut 3 melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Al-John memastikan program yang adil untuk masyarakat Tana Toraja.

Menarik untuk Anda:

“Kami memastikan pelayanan pemerintah yang melayani rakyat, bersih, dan dilaksanakan dengan tata kelola yang baik dengan berbasis pemberdayaan masyarakat,” jelas Albertus Patarru, Senin, 5 Oktober 2020.

John Diplomasi dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat memilih pemimpin yang tidak pernah terjerat kasus hukum, baik pribadi maupun keluarga.

“Plih pemimpin yang bersih, yang tidak mempermainkan hukum. Hari ini, juga merupakan moment HUT TNI Ke 75 Tahun, dimomentum kali ini, mari mempererat persatuan, karena Tana Toraja Maju butuh sinergitas semua element sesuai sila ke 3,” jelas John Diplomasi.

Berita ini telah tayang sebelumnya di : https://toraja.terkini.id/2020/10/05/kompak-al-john-hadir-menyapa-masyarakat-paparkan-keadilan-program/

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

John Rende Mangontan Siap Maju di Musda Golkar Tana Toraja

Pasangan NIVI Menang Versi Hitung Cepat di Tator, Welem: Tunggu Rekapitulasi KPU

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar