Mengangkat Tema Kebudayaan Jepang, Begini Kemeriahan Anniversary ke-4 Four Points by Sheraton

Terkini.id, Makassar – Pada tanggal 18/9/2019, Four Points mengadakan hari jadinya yang ke-4 tahun. Pada perayaannya kali ini, “Japanese Festival” diangkat menjadi tema yang cukup menarik perhatian.

Anniversary ini diisi berbagai rangkaian acara seperti, festival Jepang, live music, penampilan tarian dengan latar belakang nuansa Jepang, hingga gala dinner.

Acara ini juga mengusung dresscode “Japanese Attire”. Dan seluruh panitia hingga MC menggunakan busana khas Jepang, yaitu kimono.

Makanan yang disajikan pun enak dan lengkap dengan berbagai menu masakan dari negeri sakura. Ada sushi, sashimi, tortilla nasi goreng, hingga ramen.

Salah satu chef mengenalkan menu spesial di Four Points, Tortilla Nasi Goreng.

“Four Points Makassar ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjungnya. Kalau dari segi makanan sangat luar biasa, tidak pernah mengecewakan”, ungkap salah satu pengunjung, Michelle.

Di awal acara, salah satu tokoh di kota Makassar, Idris Manggabarani memberikan opening speech serta doa dan harapannya. Beliau berharap semoga Four Points Makassar dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang meningkat serta memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat.

Serta, Four Points senantiasa melakukan kreasi dan ber-inovasi menjadi yang terbaik untuk pengunjungnya.

Diungkapkan juga oleh I Gede Sujana (General Manager Four Points) mengenai alasan dipilihnya tema Jepang, yaitu karena Four Points by Sheraton Makassar ingin menerapkan prinsip kebudayaan Jepang seperti kedisiplinan, keteraturan, serta efisiensi dalam bekerja yang diterapkan di negeri sakura.

Suasana Perayaan 4th Anniversary Hotel Four Points, jl. Andi Djemma No. 130, Makassar.

Selama 4 tahun ini, Four Points Makassar selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk semua customer yang datang. Salah satunya adalah memberikan kesempatan untuk bergabung ke grup media internasional di seluruh dunia. Adapun cara dan syaratnya dapat dilihat di www.fourpointsmakassar.com

Selamat ulangtahun yang ke-4, Four Points Makassar!

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Begini Sosok JK di Mata Dokter Koboi

Terkini.id,Makassar - Inilah pandangan pemuda milenials Sulawesi Selatan yang juga berprofesi sebagai seorang dokter dan kerap disapa Dokter Koboi terhadap Wakil Presiden Republik Indonesia