Menohok! Anies Disebut Miskin Gagasan dan Minus Ide untuk Wujudkan Janji Politiknya

Terkini.id, Jakarta – Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat, Ferdinand Hutahaean menyebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan miskin gagasan dan ide untuk mewujudkan janji politiknya.

Hal itu dikemukakan Ferdinand saat dimintai tanggapan soal ramainya perbincangan netizen yang membandingkan kinerja Anies Baswedan dengan pendahulunya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.  

Ia menilai bahwa apa yang dilakukan oleh para netizen itu wajar sebab pembangunan di Jakarta sebagai Ibu Kota negara memang selalu menjadi perhatian publik.

Baca Juga: LBH Jakarta Akan Serahkan Rapor Merah 4 Tahun Kepemimpinan Anies...

“Aspirasi itu sekarang diwakili oleh netizen dengan membandingkan karya Ahok dengan Anies Baswedan,” katanya pada Sabtu, 18 September 2021, dilansir dari JPNN.

Ferdinand sendiri menilai bahwa kinerja Anies Baswedan tidak seperti karya seorang gubernur, jika dibandingkan dengan Ahok yang hanya menjabat dalam kurun waktu yang singkat. 

Baca Juga: Anies Disebut Banyak Karya tapi Elektabilitas Cuma Urutan ke-3, Geisz:...

“Karyanya hanya sekelas karya seorang lurah bukan karya kelas Gubernur Jakarta,” ujarnya.

Mantan politisi Partai Demokrat itu juga menilai netizen saat ini sedang menagih janji politik Anies saat Pilkada 2017 yang jauh dari realisasi. 

“Anies tampak miskin gagasan, minus ide untuk mewujudkan janji politiknya karen memang bekerja tak semudah bicara. Anies hanya jago bicara tapi tak jago bekerja,” tandas Ferdinand Hutahaean.

Bagikan