Makassar Terkini
Masuk

Rara Wulandari Sebut Ahmad Sahroni Ingin Pakai Pawang Hujan di Formula E Jakarta

Terkini.id, Jakarta – Rara Wulandari adalah seorang pawang hujan yang menarik perhatian publik pada saat MotoGP Mandalika digelar. Hal tersebut membuat publik bertanya apakah jasa pawang hujan akan dipakai di Formula E Jakarta.

Dilansir dari democrazy.id, Senin 6 Juni 2022, Rara Wulandari memberikan pengakuan yang mengejutkan dalam akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo, bahwa sebenarnya jasa dirinya ingin dipakai oleh pihak penyelenggara Formula E Jakarta.

Rara Wulandari menjelaskan bahwa Ahmad Sahroni selaku Ketua Pelaksana Formula E tertarik untuk menggunakan jasanya dalam melawan hujan agar Formula E Jakarta bisa berjalan lancar.

Namun karena jadwal Rara Wulandari yang sibuk, akhirnya jasanya tidak jadi dipakai dalam Formula E Jakarta.

“Wah salah besar karena saat namaku disebut oleh pak Syahroni yang berencana mau pakai pawang hujan yang paling top namaku disebut Rara.  Itu aku sudah posting di IG-ku kalau aku Rara tidak bisa handle. Dikarenakan sudah ada agenda lain di kota lain,” ujar Rara Wulandari, dikutip dari democrazy.id, Senin 6 Juni 2022.

Lebih lanjut lagi, Rara Wulandari juga menguraikan bahwa tidak semua pawang hujan bisa melakukan pencegahan terjadinya hujan agar suatu acara bisa berjalan lancar.

“Memang dengan adanya pawang hujan itu bisa meminimalisir kegagalan event. Tapi kadang ya ada juga pawang hujan yang gagal. Ada juga yang ternyata event diprediksi hujan ternyata tidak. Pawang hujan itu seperti antisipasi tim support doa yang antara dibutuhkan atau tidak dibutuhkan,” tambahnya.

Selain itu, Rara Wulandari mengatakan bahwa dirinya telah menolak permintaan seseorang untuk membawa hujan ke acara Formula E Jakarta.

Rara Wulandari terpaksa menolak permintaan orang tersebut karena ia melihat kedatangan para pejabat tinggi yang hadir dalam Formula E Jakarta serta ingin mendukung acara balap mobil tersebut berjalan sukses.

Rara Wulandari juga berharap orang-orang tidak menilai bahwa seorang pawang hujan bisa digunakan untuk menyakiti orang lain.

“Kujawab ya ngga bisa di sana ada presiden RI, ada ibu Puan, ada pak Mentri Sandiaga Uno, dan lainnya. Mereka sudah bekerja buat indonesia setulus hati. Lagipula ilmu titipan Allah Tuhan YME berupa energy indigo bisa panggil hujan atau pawang hujan itu ngga bisa sembarangan dipakai buat isengin orang lain,” tegasnya.